Sambut Album Baru, Revenge The Fate Luncurkan Amerta

Oct 17, 2023

Berselang dua tahun dari perilisan single “Sinsera”, akhirnya Revenge The Fate kembali ke permukaan membawa yang terbaru dalam judul “Amerta”. Kehadiran single ini menjadi pembuka album anyar yang rencana beredar di tahun 2024.

Mengutip dari siaran pers yang kami terima, “Amerta” diartikan sebagai sebuah keabadian yang juga digambarkan sebagai rasa kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Di mana cerita dan komposisi lagu dikerjakan mereka tanpa bantuan. Sementara untuk penulisan liriknya digarap oleh Mow Harahap.

 

Berbarengan dengan perilisan “Amerta” di layanan streaming musik, Revenge The Fate juga merilis format video musik serta visualizer yang sudah bisa disaksikan di kanal YouTube mereka.

 

Band siap memeriahkan Blackandje Fest tanggal 29 Oktober 2023 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Mereka dijadwalkan berbagi panggung dengan Modern Guns, Komunal, VLAAR, Tabraklari, Darksovls, dan sederet nama lainnya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Alternatif Depok, Dumbhead Menandai Kemunculan dengan Single Melancholy Way

Depok, Jawa Barat kembali menghasilkan band baru bernama Dumbhead yang membawakan musik rock/pop alternatif. Sebagai perkenalan, mereka merilis single perdana dalam judul “Melancholy Way” hari Jumat (10/05).   Dumbhead beranggotakan Chandra Prasodjo (vokal, gitar), …

Semarang Lahirkan Band Emo Baru bernama .claire

Band emo baru lahir di Semarang. Mereka menamakan diri .claire dan langsung merilis 2 lagu sekaligus dalam maxi-single berjudul Let It Rain/Unspoken Feelings. Dua single ini merangkum perasaan sedih dan resah yang dirasakan oleh …