Perkenalan Solois Kaniajo dalam Single Crave

Oct 20, 2023

Menuju akhir tahun 2023, Kaniajo sebagai solois perempuan pendatang baru memperkenalkan diri lewat perilisan single perdana “Crave” hari Jumat (13/10).

 

Dalam single berdurasi 4 menit ini, Kaniajo memadukan ragam genre musik seperti pop, jazz, dan R&B dengan menyelipkan kisah personal yang secara spesifik menceritakan romansa kehidupan.

“Lahir dari perasaan yang sulit untuk disampaikan, dilema akan mencinta dan candu rasa sakit akan memiliki keinginan dan harapan yang begitu besar hingga tak bisa diungkapkan dengan berbagai bahasa,” tutur Kaniajo dalam siaran pers.

Penggarapan lagu dilakukan Kaniajo bersama Rezanisme yang membantu dalam penulisan lirik dan urusan aransemen. Sementara Aditya Kusuma dan Raissa Noverine (anggota Dippydoo) duduk di bangku produser.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Monkey Boots Aransemen Ulang Lagu Milik The End

Dalam rangka merayakan Hari Buruh 1 Mei lalu, Monkey Boots mengaransemen ulang lagu The End berjudul “Kelas Pekerja” via kanal YouTube Monkey Boots.   Lagu “Kelas Pekerja” diciptakan personel The End, Adhitya Murti. Jenggo …

Eksplorasi Kreatif Sal Priadi dalam Album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS

Sebelumnya, Sal Priadi sudah lebih dulu membocorkan isi albumnya kepada kami bulan Februari lalu. Akhirnya, album berjudul MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISK tersebut resmi beredar tanggal 30 April 2024 melalui layanan streaming musik.   …