Magis dan VT-00 bersama Ear Flux Records Siap Luncurkan eX-Trim

Jan 2, 2024

Label rekaman asal Yogyakarta, Ear Flux Records akan merilis single kolaborasi dua nama, yakni Magis dan VT-00 dalam judul “eX-Trim” tanggal 5 Januari 2024.

Hadirnya single tersebut juga menjadi penanda rilisan perdana bagi Magis dan VT-00 bersama Ear Flux Records.

Sebagaimana halnya kolaborasi, lagu “eX-Trim” menggabungkan unsur-unsur musik elektronik yang kerap dimainkan oleh Magis dan VT-00.

“‘eX-Trim’ menggaungkan vokal repetitif yang intens dari VT-00 dalam menggiring massa dan dibalut dengan soundscape khas rave yang diracik oleh Magis. Kombinasi ini sangatlah pas dalam menggambarkan ibu kota dan carut-marutnya,” jelas Ear Flux Records melalui siaran pers.

Selain dirilis dalam format kolaborasi, single juga di-remix kembali oleh para produser lain seperti Funtime (Bali), Individual Distortion (Jakarta), dan TamaT (Surabaya).

Pre-order “eX-Trim” sudah bisa dilakukan melalui laman Bandcamp Ear Flux Records.

Sebelum kolaborasi ini terjadi, VT-00 dan Magis punya catatan tersendiri. Di bulan Juni lalu VT-00 melepas maxi single Infra berisi tiga lagu bersama label Future Exp, sementara Magis terakhir menghadirkan album mini berjudul Nux di tahun 2022.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Roadtrip to Antarctica Hadirkan Suara Gitar yang Gahar di Single Paraguay

Band alternatif rock asal Jakarta Selatan yang menamakan diri mereka Roadtrip to Antarctica resmi merilis single anyar berjudul “Paraguay” hari Jumat (11/10). Single ini menceritakan kisah seseorang yang frustasi dengan pengorbanan dan perbuatan yang …

Elio Asal Solo Rilis Single Terbaru Bertajuk Angela

Setelah terakhir mengeluarkan single “Constant Inferno Sequence” (2023), duo shoegaze asal Solo, Elio kembali dengan yang terbaru dalam tajuk “Angela” hari Jumat (11/10). Single-single yang sudah beredar ini akan masuk daftar album mini perdana …