Oslo Ibrahim Ingatkan Pentingnya Merawat Hati di Single Terbaru

Jun 6, 2024

Setelah merilis single “Your Favorite Food” dan “Another Heartbreak”, Oslo Ibrahim melanjutkan langkah dengan materi ketiga di tahun ini berupa single bertajuk “Do I Care Too Much” yang dilepas hari Jumat (31/05).

 

Oslo menyampaikan ketidakpastian, kebingungan, dan kegundahan emosional dalam lagunya, yang disampaikan dengan penuh penghayatan tulus.

Lirik-lirik yang dinyanyikan pemilik konten video TikTok TOP 5 ini menggambarkan pertanyaan yang menjadi judul sang lagu. Perjuangan mencari jawaban atas pertanyaan menjadi tema besar yang diusung Oslo.

“Gue berharap lagu ini dapat menjadi pengingat bagi kita semua bahwa penting untuk merawat hati kita sendiri, tanpa peduli seberapa sulitnya itu terasa,” kata Oslo dalam siaran pers.

Dalam menggarap “Do I Care Too Much”, Oslo menggaet Heinriko Christiansen sebagai produser. Selain itu, video liriknya juga sudah bisa disaksikan via kanal YouTube Oslo Ibrahim atau klik link di bawah ini.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Roadtrip to Antarctica Hadirkan Suara Gitar yang Gahar di Single Paraguay

Band alternatif rock asal Jakarta Selatan yang menamakan diri mereka Roadtrip to Antarctica resmi merilis single anyar berjudul “Paraguay” hari Jumat (11/10). Single ini menceritakan kisah seseorang yang frustasi dengan pengorbanan dan perbuatan yang …

Elio Asal Solo Rilis Single Terbaru Bertajuk Angela

Setelah terakhir mengeluarkan single “Constant Inferno Sequence” (2023), duo shoegaze asal Solo, Elio kembali dengan yang terbaru dalam tajuk “Angela” hari Jumat (11/10). Single-single yang sudah beredar ini akan masuk daftar album mini perdana …