Feby Putri Hadirkan Iga Massardi sebagai Produser di Single Terbaru

Aug 5, 2024

Sejak muncul dengan single “Halu” tahun 2019 lalu, Feby Putri berhasil meraih 8,2 juta lebih pendengar setiap bulannya. Akhir Juli lalu, ia merilis single baru “Tangan-Tangan Ucap Perpisahan” dengan menampilkan Iga Massardi sebagai produser lagu.

 

Dalam perjalanan hidupnya, Feby selalu mencoba untuk mengabadikan langkah-langkah yang baru. Lagu “Tangan-Tangan Ucap Perpisahan” ini hadir untuk menjadi pengingat ketika ia harus melepaskan diri keluar dari rumah.

Setelah berkolaborasi dengan Derai, kali ini Feby kolaborasi bareng Iga. Meski kedua musisi tidak memiliki latar belakang musik dan genre yang sama, intuisi Feby seperti mengharuskan lagu tersebut berada di tangan Iga dengan harapan mendapatkan sentuhan dan semakin meningkatkan rasa eksplorasi.

“Tangan-Tangan Ucap Perpisahan ini sangat personal. Dari pertama kutulis lirik dan notasinya, lagu ini sudah memiliki sentuhan dan pemaknaan tersendiri. Apalagi ketika lagu ini dibawa ke proses produksi hingga menjadi seperti yang dirilis sekarang. Aku menggandeng Iga Massardi di sini. Kenapa? Karena memang aku ingin salah satu lagu aku diproduseri olehnya dengan harapan ada sesuatu yang berbeda. Menurutku lagu ini jadi semakin menyentuh,” kata Feby dalam siaran pers.

Lagu “Tangan-Tangan Ucap Perpisahan” disebut lambang dari penerimaan dan kerinduan yang menjadi satu. Karya yang personal bagi Feby terhadap rumah terutama sosok ibunda namun juga tersaji secara universal untuk siapa pun yang pernah merasakan meninggalkan atau pun ditinggalkan.

“Mudah-mudahan lagu ini bisa jadi pengingat bagi perantau untuk jujur ke keluarga di kampung mengenai perasaan dan keadaan kita di perantauan. Karena mereka berhak tahu keadaan dan kabar kita,” tutup Feby.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Of Wax Siap Mengisi Lantai Dansa Lewat Single Remedy

Setelah menandai kemunculan dengan single “Carry On” tahun lalu, kini Of Wax asal Jakarta Selatan kembali dengan materi anyar berupa single bertajuk “Remedy” hari Selasa (10/09).   Of Wax yang beranggotakan Zara (Skeletale, Club …

Sandrina Asal Bogor Siap Rilis Single Baru dalam 2 Versi

Penyanyi dangdut asal Bogor bernama Sandrina akan merilis single anyarnya bertajuk “Ayo Pacaran” di hari Jumat (27/09) bersama label musik Nagaswara sebagai naungan. Lagu ciptaan Endang Raes ini dirasa menjadi karya yang relevan dengan …