Thee Marloes Bagikan Cerita Perjalanan Hidup di Album Perak

Aug 13, 2024

Sejak tahun 2020 Thee Marloes banyak merilis single lepasan. Kini mereka akhirnya resmi melepas album penuh perdana bertajuk Perak hari Jumat (09/08) yang menghadirkan single-single tersebut.

Album ini merangkum perjalanan ketiga personel di kota asalnya Surabaya yang memilih Big Crown Records dari New York sebagai naungan.

 

Sebanyak 12 trek menghiasi isi album Perak yang terdiri dari 7 lagu yang sudah rilis dan 5 lagu baru. Nomor yang diberi nama “No One Else” terpilih menjadi trek fokus album ini. 

“Kami ingin membagikan apa yang kami lalui di kehidupan ini,” kata Natassya (vokal, kibor Thee Marloes) soal album Perak dalam siaran pers.

Selain tersedia melalui layanan streaming musik, album Perak beredar dalam bentuk kaset, cakram padat, dan piringan hitam yang tersedia di beberapa toko rekaman. Bentuk fisik album juga bisa didapatkan di setiap lokasi band manggung.

“Semoga Perak bisa menjadi persembahan kami yang bisa dinikmati bukan hanya pendengar setia kami selama ini tapi untuk semua orang. Sekaligus semoga album ini juga bisa membuat kita lebih bersemangat lagi dalam bermusik dan membuka pintu kesempatan lainnya termasuk panggungan-panggungan yang lebih banyak lagi di luar sana,” tambah Natassya.

Setelah merilis album perdana, Thee Marloes dijadwalkan tampil dalam perhelatan Ombak Festival di Malaysia bulan September mendatang untuk berbagi panggung dengan Nile Rodgers & Chic, Grace Jones, Macy Gray, dan The Cardigans.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ombak Festival (@ombakfestivalmy)

 

Band juga sudah siap untuk menjalani tur perdana mereka di Jepang bulan Oktober 2024. Mari nantikan kabar dari rencana-rencana Thee Marloes.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Thee Marloes (@theemarloes)

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Of Wax Siap Mengisi Lantai Dansa Lewat Single Remedy

Setelah menandai kemunculan dengan single “Carry On” tahun lalu, kini Of Wax asal Jakarta Selatan kembali dengan materi anyar berupa single bertajuk “Remedy” hari Selasa (10/09).   Of Wax yang beranggotakan Zara (Skeletale, Club …

Sandrina Asal Bogor Siap Rilis Single Baru dalam 2 Versi

Penyanyi dangdut asal Bogor bernama Sandrina akan merilis single anyarnya bertajuk “Ayo Pacaran” di hari Jumat (27/09) bersama label musik Nagaswara sebagai naungan. Lagu ciptaan Endang Raes ini dirasa menjadi karya yang relevan dengan …