Lulus dari JKT48, Sisca Saras Melepas Single Baru Terbawa Suasana

Aug 23, 2024

Sisca Saras resmi menghadirkan karya musik terbaru berupa single bertajuk “Terbawa Suasana” hari Jumat (16/08). Single ini menjadi momen ia kembali menjalani karier solo pasca lulus dari JKT48 bulan September 2023 lalu.

 

Dibantu oleh pihak publicist, kami menanyakan kepada Sisca soal lagu “Terbawa Suasana”. Dalam perbincangan yang berlangsung hari Kamis (22/08) via WhatsApp, sang penyanyi mengaku sudah sangat menunggu perilisan lagu ini.

“Ini lagu pertamaku yang benar-benar jadi Sisca Saras. Ini juga lagu pertama after graduate dari JKT48. Jadi momen ini sudah aku tunggu-tunggu dari lama, meskipun tahun 2022 aku sudah pernah rilis mini album,” kata Sisca.

Dalam menuliskan lagu “Terbawa Suasana”, Sisca dibantu oleh Clara Riva dan Irvnat. Sang lagu juga memiliki sentuhan aransemen musik S/EEK yang bertindak sebagai produser dilanjutkan dengan proses mixing dan mastering oleh Dimas Pradipta di Sum It Studio.

“Kendala gak ada sih karena semuanya juga bantu aku dan tau (kalau) aku masih adaptasi dengan menjadi solois ini,” ujar Sisca soal keterlibatan beberapa pihak di karyanya.

Di akhir sesi wawancara, Sisca turut memberikan pendapat tentang perkembangan musik kota asalnya. Menurut sudut pandangnya, acara musik di Jakarta sangat bagus karena banyak menghadirkan beragam musisi berbagai genre.

“Seru aja lihatnya. Gak ada batasan, gak ada aturan ‘seharusnya’ musik tuh harus gimana,” pungkasnya.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Cerita Musisi Pestapora 2024 yang Membawakan Album Pertama

Pestapora 2024 sudah di depan mata dengan menyuguhkan musisi-musisi Indonesia berbagai zaman dan gaya musik tanggal 20-22 September 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Hal yang membuat festival besutan Boss Creator ini spesial …

Komentar Kru Kerja Bareng Fiersa Besari

Setelah terakhir merilis single “Lewat Doa” Maret 2024 dan tampil di sejumlah festival musik, Fiersa Besari mengunggah sebuah video pernyataan berjudul Berhenti Dulu. Terima Kasih Semuanya hari Minggu (15/09) via kanal YouTube Fiersa Besari. …