Syarikat Idola Remaja Mempersembahkan Single Secercah untuk Jon Kastella

Sep 25, 2024

Setelah sukses dengan album mini SAMARA yang rilis dua tahun lalu, Syarikat Idola Remaja (SIR) meluncurkan karya musik terbaru dalam tajuk “Secercah” hari Jumat (20/09).

Lewat perilisan single ini, SIR mengajak pendengar untuk mensyukuri apa yang telah, sedang, dan akan terjadi agar tidak lupa akan diri bahwa kita adalah manusia.

 

SIR mengutarakan lirik lagu yang ditulis oleh almarhum Jon Kastella ini dipersembahkan bagi sang mendiang. 

“1 tahun sejenak berhenti, kembali dengan ‘Secercah’ harapan, untuk yang pulang, untuk yang pergi, untuk hari ini, dan cerahnya esok mari kita sambut bersama dengan menunduk membumi. In memoriam Jon Kastella,” ketik akun Instagram SIR hari Jumat (20/09).

SIR percaya bahwa setiap proses akan memberikan segala kebaikannya. Selain itu, band juga memilih untuk terus berkarya selayaknya kebaikan alam yang akan selalu berjalan dan tetap dipertemukan.

 

 

Penulis
Faiz Adzkia
Anak rantauan dari kota yang disebut oleh band yang bernama, GRIBS. Klaten!
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Baale – Fortuna

Fortuna terdengar seperti kawin paksa antara musik britop 90an dengan Baale yang belum bisa lepas dari sosok Iqbaal Ramadhan di OST. Dillan 1990

Of Wax Siap Mengisi Lantai Dansa Lewat Single Remedy

Setelah menandai kemunculan dengan single “Carry On” tahun lalu, kini Of Wax asal Jakarta Selatan kembali dengan materi anyar berupa single bertajuk “Remedy” hari Selasa (10/09).   Of Wax yang beranggotakan Zara (Skeletale, Club …