Atlesta Rilis Single Sampai Kita Jadi Tua tentang Pengalaman Pribadi

Oct 10, 2024

Setelah sukses meluncurkan single “Selayang Serindu” dan “Gelora Bertemu”, Fifan Christa atau dikenal dengan nama panggung Atlesta kembali merilis single berbahasa Indonesia terbaru “Sampai Kita Jadi Tua” hari Selasa (24/09).

 

Penyanyi, penulis lagu, multi-instrumentalist sekaligus produser asal Malang ini merasa lagu “Sampai Kita Jadi Tua” menjadi sebuah penanda pencapaian terbaik karena hadir dengan nuansa pop yang lebih kental tetapi tetap mempertahankan ciri khas musiknya.

“Dari dulu aku ingin punya lagu yang punya based notasi mudah diingat dan mungkin di lagu ini aku menyampaikan topik yang jarang aku bicarakan di lagu-laguku sebelumnya,” kata Atlesta dalam siaran persnya.

Selain itu, Fifan juga menerangkan bahwa lagu ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya. 

“Lagu ini bercerita tentang cinta beda agama, yang mana aku sering mengalaminya. Lalu, kenapa segalanya tak bisa sejalan saat kita sudah saling mencintainya?,” tambahnya.

Dalam hal produksi, ia mengatakan bahwa sang lagu sempat diubah beberapa kali dan itu menjadi sesuatu hal yang menyenangkan baginya.

“Proses produksi lagu ini aku kerjakan dengan hati-hati, karena aku mau lagu ini punya kompleksitas tapi juga terdengar tetap sederhana. Lagu ini sudah diaransemen lima kali, tapi menurutku menyenangkan,” tutup Fifan.

Penulis
Faiz Adzkia
Anak rantauan dari kota yang disebut oleh band yang bernama, GRIBS. Klaten!
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

4 Cerita Tato Pengunjung Synchronize Fest 2024

Saat mendatangi Synchronize Fest tanggal 4-6 Oktober 2024 lalu di Gambir Expo Kemayoran, Pophariini tak hanya sekadar menonton pertunjukan musik. Seperti artikel yang pernah terbit sebelumnya, kali ini kami menemui pengunjung untuk mengajukan 3 …

Catatan Perjalanan BABLAS! Tour bersama LAS! di Pontianak

Di tengah padatnya jadwal festival musik, Pophariini berkesempatan untuk berangkat ke Pontianak selama tanggal 18-23 September 2024. Kunjungan ini dalam rangka mengikuti BABLAS! Tour yang diselenggarakan LAS! band asal kota tersebut.  Perwujudan tur BABLAS! …