Adrian Khalif Rilis Album Baru yang Tampilkan Single Duet bareng Bernadya

Oct 11, 2024

Pasca mengeluarkan dua single sekaligus bertajuk “Maling” dan “Sekarang”, Adrian Khalif melanjutkan kiprah bermusiknya lewat peluncuran album kedua berjudul Harap-harap Emas hari Jumat (27/09). 

 

Sejumlah lagu dari album mini Mr. Menawan juga masuk ke daftar Harap-harap Emas, salah satunya “Sialan” hasil kolaborasi bareng Juicy Luicy yang berhasil menempati posisi #1 Top 50 – Indonesia di Spotify.

Selain itu, album ini merupakan sebuah proyek yang menantang bagi Adrian karena untuk pertama kalinya merilis satu album penuh berbahasa Indonesia.

Lagu hasil kolaborasi dengan Bernadya berjudul “Asumsi” dipilih menjadi trek fokus sang album. Simak pula videoklipnya melalui kanal YouTube E-Motion Entertainment di bawah ini.

 

 

“’Asumsi’ menceritakan tentang sudut pandang dua orang yang pernah menjalin hubungan bersama, di mana keduanya kerap bergulat dengan isi kepala masing-masing, bahkan setelah mereka tidak bersama lagi,” ungkap Adrian dalam siaran pers.

Adrian mengaku nama album ini terinspirasi dari perasaan cemas yang ia alami karena baru pertama kali merilis satu album penuh berlirik bahasa Indonesia. 

“Judulnya Harap-Harap Emas itu plesetan dari ‘harap-harap cemas’, karena itu yang gue rasain saat proses pembuatan maupun pas mau rilis album ini,” tambah Adrian. 

Adrian pun berharap, album bertajuk Harap-Harap Emas ini bisa membawa kepada kesempatan-kesempatan emas untuk karier musik ke depannya.

Penulis
Faiz Adzkia
Anak rantauan dari kota yang disebut oleh band yang bernama, GRIBS. Klaten!
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band-band Bising Kota Sukses Buka Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di

Antara Suara dan GOLDLive Indonesia sukses melaksanakan rangkaian tur Sheila On 7 Tunggu Aku Di (SO7 TAD) 5 kota selama bulan Juli-September 2024. Setelah menghadirkan Cokelat dan Perunggu sebagai pembuka konser SO7 TAD Jakarta, …

Catatan dari Trendy Taipei, Melihat Pesona Indonesia dari Konferensi Musik Asia di Taiwan

Tiga tahun ini pula saya melihat kancah musik Indonesia dari lensa yang berbeda: sebagai primadona yang bikin penasaran se-Asia.