Lyodra Menulis Beberapa Lagu di Album Terbaru Melangkah

Oct 14, 2024

Setelah merilis album perdana yang mengambil judul dari namanya sendiri tahun 2021 lalu, kini Lyodra melanjutkan perjalanan dengan album kedua dalam tajuk Melangkah hari Kamis (10/10).

 

Dari 8 lagu yang masuk ke daftar, 4 sudah rilis lebih dulu yaitu “Tak Selalu Memiliki (OST Ipar Adalah Maut)”, “Ego”, “Sang Dewi”, dan “Tak Dianggap”. Di album ini, sang solois tidak hanya bernyanyi, tapi ikut terlibat dalam penciptaan beberapa lagu antara lain “Malu Malu Tapi Nyaman”, “Sana Sini Mau”, dan “Jangan Pernah Kembali”.

Lyodra memilih judul album Melangkah sebagai langkah awal untuk menjalani berbagai aspek dalam karier bermusiknya. Juara 1 ajang pencarian bakat ini juga memasukkan versi remake lagu “Sang Dewi” milik Titi DJ di album.

“Kenapa judulnya Melangkah? Karena selama proses pembuatannya banyak hal yang membuat aku menjadi melangkah lebih jauh lewat hal baru, salah satunya dengan turut menciptakan lagu, itu berarti banget buat aku,” kata Lyodra dalam siaran pers.

Lagu berjudul “Malu Malu Tapi Nyaman” dipilih sebagai trek fokus album yang mengambil tema percintaan tentang cinta tak terduga sejak jumpa pertama secara tiba-tiba sampai menimbulkan rasa di hati untuk saling memiliki.

“Nah, banyak orang mungkin pernah mengalaminya dan relate dengan lagu ini. Makanya lagu ini dibuat cukup simpel dan ceria,” ujar Lyodra tentang sang lagu.

Satu hari setelah perilisan album Melangkah di layanan streaming musik, videoklip “Malu Malu Tapi Nyaman” bisa disaksikan melalui kanal YouTube Lyodra Official.

 

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band-band Bising Kota Sukses Buka Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di

Antara Suara dan GOLDLive Indonesia sukses melaksanakan rangkaian tur Sheila On 7 Tunggu Aku Di (SO7 TAD) 5 kota selama bulan Juli-September 2024. Setelah menghadirkan Cokelat dan Perunggu sebagai pembuka konser SO7 TAD Jakarta, …

Catatan dari Trendy Taipei, Melihat Pesona Indonesia dari Konferensi Musik Asia di Taiwan

Tiga tahun ini pula saya melihat kancah musik Indonesia dari lensa yang berbeda: sebagai primadona yang bikin penasaran se-Asia.