Abdul & The Coffee Theory Rilis Single Penuh Nostalgia

Aug 8, 2023

Abdul & The Coffee Theory merilis single kedua di tahun 2023 ini berjudul “Satu Masa Indah” (04/08). Single menyusul kehadiran tembang “someday in new york city” yang lebih dulu rilis di bulan Juli lalu. 

Menjadi lebih spesial, lagu “Satu Masa Indah” melibatkan Ade Binarko sebagai kolaborator. Sekilas mengenai Ade, ia adalah sosok yang membawa Abdul masuk ke dunia musik Tanah Air. Keterlibatannya menjadi kolaborator bentuk terima kasih Abdul atas apa yang ia lakukan beberapa tahun lalu.

Tema utama dari “Satu Masa Indah” seputar penghormatan untuk orang-orang yang pernah hadir di perjalanan hidup dan lagu diperuntukkan mereka yang sudah lebih dulu meninggalkan kita.

“Mari kita kembali ke masa lalu sambil menikmati lagu ‘Satu Masa Indah’ sambil mengingat betapa indahnya masa itu,” tulis Abdul melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Dengarkan “Satu Masa Indah” di bawah ini.

 

Video musik single terbaru Abdul & The Coffee Theory juga sudah tayang di kanal YouTube mereka. Video disutradarai oleh Revo Marty dengan memperlihatkan sang vokalis yang sedang kilas balik di beberapa tempat yang berkesan di hidupnya.

 

Album terakhir Abdul & The Coffee Theory, Old Fashioned Way menginjak usia yang ketiga tahun ini. Setelah itu, mereka kerap merilis beberapa single seperti “Umur Panjang” (April 2022), “You’ll Always Be My Home” (Juni 2022), “someday in new york city” (Juli 2023), dan terakhir “Satu Masa Indah”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Quincy Jordan Mantap Bersolo Karier dengan Single Aku Tau

Selesai dengan band lamanya, Quincy Jordan memutuskan untuk mengukuhkan diri memulai perjalanan solo tahun ini lewat perilisan single “Aku Tau” hari Sabtu (18/05). Dalam penggarapannya, ia menggandeng Laleilmanino sebagai penulis lagu.   Quincy menjelaskan …

Pendaftaran Online dan Offline AMI Awards 2024 Resmi Dibuka

Puncak penghargaan Anugerah Musik Indonesia akan kembali digelar bulan November 2024. Setelah 2023 sukses berlangsung di JIExpo Convention Centre, rencananya penyerahan piala tahun ini dilakukan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Menyambut malam penghargaan tersebut, …