Ada Band Rayakan 27 Tahun dengan Single Dustalah

Oct 22, 2023

Menuju penghujung tahun, Ada Band merilis single berjudul “Dustalah” yang juga menjadi rilisan kedua di 2023 setelah mereka meluncurkan “Kencan Rahasia (Remake Version)”.

Lagu “Dustalah” diciptakan oleh Indra Sinaga (vokal) dan Marshal Surya Rachman (gitar). Ketika ditemui di konferensi pers di bilangan Ampera (12/10), Marshal menyampaikan bahwa penggarapannya berjalan dengan menyenangkan bersama Indra.

“Gue tuh bikin lagu ada yang nyari nada, ada yang nadanya datang sendiri. Ada teman gue yang curhat, setelah itu nada satu-satu datang dan gue rangkai. Gue kasih dengar ke Indra, cocok nih,” tutur Marshal.

Indra juga menambahkan, penggarapannya dilakukan secara singkat, yakni satu-dua bulan terakhir dengan turut melibatkan strings section yang digarap oleh sang bassist Suriandika Satjadibrata.

Dengarkan “Dustalah” di bawah ini.

 

Perilisan lagu “Dustalah” bertepatan dengan perayaan 27 tahun Ada Band dan menjadi lembar baru mereka bersama vokalis Indra Sinaga.

“Mudah-mudahan, memang dulu bikinnya (Ada Band) spontan. Mudah-mudahan doanya begitu, orang bilang kita ganti-ganti formasi, doakan ini formasi terakhir. Doakan semoga karyanya selalu ada,” tutup Dika.

Setelah melepas “Dustalah”, Ada Band tengah mempersiapkan beberapa materi lagi dan berharap bisa merilis album penuh di tahun depan.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …