Adeliesa dan Kisah Tentang Akhir Sebuah Hubungan

May 25, 2023

Berselang hampir dua tahun setelah perkenalan melalui single “Franklin St.”, kini Adeliesa balik lagi dengan materi terbaru. Berjudul “I’m Good Here”, single tersebut menjadi single kedua dari solois bernama asli Amadea Deliesa ini.

Meski rentang waktunya terbilang cukup panjang dari rilisan terakhirnya, namun nama Adeliesa tidak benar-benar hilang dari permukaan. Salah satu buktinya adalah keterlibatan sang solois di album terbaru eleventwelfth, SIMILAR.

Bicara mengenai “I’m Good Here”, Adeliesa menyampaikan bahwa single ini sempat melalui perubahan tema besar, hingga akhirnya diputuskan bahwa kisah utamanya adalah akhir dari sebuah hubungan.

“Awalnya lagu ini terinspirasi dari pasangan beda agama. Namun, mendekati rampungnya lagu ini, liriknya lebih menggambarkan soundtrack penutup dari sebuah hubungan”, terangnya.

Sama seperti single debutnya, Adeliesa kembali melibatkan Dimas Poncodiwiryo sebagai produser. Nama-nama lain yang terlibat adalah Johanes Abiyoso (bas), Chika Olivia (kibor), hingga Hanief Bagus yang membantu untuk ilustrasi sampul dari “I’m Good Here”.

“Kursi plastik hijau dipilih karena selalu ada di teras rumah nenekku. Rasanya lucu untuk menjukstaposisikannya dengan hubungan yang harus berakhir secara prematur”, lanjut sang solois soal ilustrasi sampul yang hadir.

“I’m Good Here”, single kedua dari Adeliesa sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jevin Julian – i will, i’m sure

Album Jevin Julian, “i will, i’m sure” memantapkan posisinya sebagai penyanyi/penulis lagu/produser/DJ terdepan di ranah musik dance electronic di Indonesia

Monica Karina Balik ke Lantai Dansa Lewat Single Pon It

Setelah terakhir merilis “Skin to Skin“, Monica Karina kembali dengan single baru “Pon It” hari Jumat (17/05). Sang solois merasa, ini merupakan perayaan identitas diri dan kedewasaan yang matang untuk menjadi karya perdananya tanpa …