Adhitia Sofyan Rilis Sesuatu Di Jogja Versi Baru

Feb 5, 2024

Adhitia Sofyan merilis ulang lagu Sesuatu Di Jogja” dari album mini 8 Tahun dalam dua versi, yang pertama judul diubah menjadi “Sesuatu Di Jogja 2024” berdurasi sekitar 6 menit dan versi jingle 2 menit hari Kamis (01/02).

Tercatat kini lagu “Sesuatu Di Jogja” sudah mencapai lebih dari 104 juta pendengar di layanan streaming musik. Versi terbaru ini merupakan hasil kolaborasi Adhitia Sofyan dengan Bakpia Kukus Tugu Jogja.

Merek bakpia kukus pertama di Jogja tersebut menganggap sang lagu spesial untuk menggambarkan keindahan dan kenangan di setiap sudut Yogyakarta.

“Rasanya diajak kerjasama, menarik ya, ya lucu aja memang lagu itu kan Jogja banget dan bakpia itu kan sesuatu yang Jogja banget, jadi aku merasa bisa kerjasama sama brand yang selaras dengan lagunya dan Jogja banget. Senang juga bisa dapat kesempatan aransemen ulang lagu ini jadi berbeda sama lagu aslinya,” kata Adhitia dalam siaran pers.

Tak seperti sebelumnya lebih akustik, versi baru ini terdengar lebih megah dan mewah dengan bantuan Rendi Kopay sebagai produser dan Hendar Dimas Anggara sebagai music arranger.

 

Desember 2023, Adhitia sempat menggelar pertunjukan di Jakarta dan mengadakan pertunjukan solo 31 Januari 2024 di Yogyakarta untuk merayakan perilisan versi baru “Sesuatu Di Jogja” bersama Bakpia Kukus Tugu Jogja.

Foto oleh Robbie Suharlim.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

TRIOUT Beranggotakan Ganta, Mody, dan Bondol Hadirkan Single Trilogi

Setelah merilis single berjudul “Besarnya Tetap Sama” dan “Angka” tahun lalu, trio asal Jakarta, TRIOUT siap mengeluarkan beberapa karya terbaru tahun ini. Trio beranggotakan Ganta, Mody, dan Bondol ini bakal merilis single trilogi. Di …