Adrian Adioetomo Lepas Video Musik “Volatile Love”

May 25, 2022

Adrian Adioetomo kembali menghadirkan satu lagi cerita terbarunya. Setelah merilis album self-titled di awal tahun 2021 lalu, kini salah satu nomor di dalamnya, “Volatile Love” dihadirkan kembali dalam sebuah format video musik yang digarap oleh Allan Soebakir.

Volatile Love” sendiri berada dalam urutan empat dari empat belas nomor di album tersebut, berdampingan dengan “Burning Blood, Cold Cold Ground”, “Everything Gone Wrong”, “Underneath The Ground” dan nomor-nomor lainnya.

“Subyek dalam lagu ini tetap relevan karena juga berkisar tentang perihal abstrak sebuah hubungan, kali ini mengetengahkan tentang perihal mempertahankan seseorang walau harus bertaruh dengan ketidakpastian emosinya”, ujar Adrian.

Dengan tema tersebut, sang video musik juga dikerjakan oleh Allan dengan interpretasinya sendiri. Masih dalam benang merah yang sama, visualnya juga disesuaikan dengan sound keseluruhan dari “Volatile Love”.

Simak video musik dari “Volatile Love” di bawah ini atau melalui kanal YouTube Adrian.

 

Bicara mengenai album self-titled, sang album menyusul kehadiran rilisan Adrian sebelumnya, EP Apaan yang rilis di tahun 2016 silam.

Penggarapannya sendiri pun dilakukan sang solois bersama beberapa kawan yang mengisi ragam instrumen seperti Fajri Navarry (harmonika), Amrus Ramadhan (pedal steel), Bonny Sidharta (bas), hingga Samantha Lee Martin (banjo, vokal).

“Secara musik, album ini adalah peron alternatif untuk bereksplorasi, pergi merantau dari ranah delta-blues tradisionil. Secara tema, ia merupakan sebuah dramatisasi esai-visual-impresi fatal dari masalah kuno cinta dan kehidupan”, tuturnya kala itu.

Album self-titled dari Adrian Adioetomo masih bisa didapatkan di seluruh jaringan distribusi demajors.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Adrian Yunan Kembali Bercerita di “Panggilan Darurat”

Adrian Yunan mendapuk single tersebut menjadi jembatan menuju album penuh keduanya yang akan segera hadir, menyusul album debut Sintas lima tahun silam.

5 Penyanyi Pria Indonesia Favorit Raisa

Penampilannya yang selalu memukau membuat kami penasaran apa yang biasanya menjadi penilaian Raisa ketika memuji aksi dari penyanyi lain.