Afifah Yusuf Kembali Bicara Cinta

44
Afifah Yusuf menutup tahun dengan single terbarunya. / Dok: Afifah Yusuf.

Setelah sempat hadir bersama Diskoria dalam “Pelangi Cinta”, kali ini Afifah Yusuf hadir kembali untuk menutup tahun 2020 dengan “Ketulusan Abadi”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 𝗔𝗬 (@afifahyusuf)

Sekilas mengenai Afifah Yusuf, dirinya adalah putri dari penyanyi senior Hetty Koes Endang. Sepanjang tahun 2020 ini, dirinya sudah menelurkan tiga single. Mulai dari “Rasi Bintang” di bulan Januari, “Benua Berbeda” di bulan April, sebuah kolaborasi bersama Diskoria “Pelangi Cinta” di bulan Oktober, hingga yang paling terbaru, “Ketulusan Abadi”.

Diskoria Kolaborasi bareng Putri Hetty Koes Endang, Afifah Yusuf dan Fariz RM

“Ketulusan Abadi” hadir dengan cerita seputar cinta, yang fokus utama dari cerita cinta tersebut adalah unconditional love.

“Ketulusan Abadi merupakan lagu terakhir yang saya rilis di tahun 2020. Saya berharap lagu ini dapat menghibur dan menemani para pendengarnya melewati akhir tahun 2020. Semoga, para pendengar bisa turut merasakan apa yang ingin saya sampaikan”, tutur Afifah dalam rilisan persnya.

Single terbaru dari Afifah Yusuf, “Ketulusan Abadi” sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments