Agnez MO dan Steve Aoki Berkolaborasi Lewat Debut Single “Girl”

Apr 3, 2020
Agnez Mo

Penyanyi Indonesia, Agnez Mo bekerjasama dengan DJ kenamaan asal Amerika Serikat, Steve Aoki merilis sebuah lagu bertajuk “Girl”.

Tepat hari ini, Jumat (3/4) ini, “Girl” sudah resmi dirilis di semua layanan streaming musik digital, “Girl” sendiri termasuk dalam Neon Future IV, album baru dari Steve Aoki.

Dirilisnya single “Girl” ini secara resmi menyusul berita pada Selasa (24/03) ini ketika Steve Aoki, mengumumkan bahwa dirinya akan merilis sebuah lagu bersama Agnez Mo.

Melalui akun Twitternya, Steve Aoki menulis cuitan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Agnez Mo secara live di akun Instagramnya pada esok hari (24/03) pukul 02.00 pagi waktu Indonesia.

Chit-chat live-nya sendiri berjalan baik, banyak fans yang saat ini menjadi pendengar pertama dari single kolaborasi ini sangat antusias untuk mendengar versi streamingnya.

https://www.youtube.com/watch?v=4pGS4u_S_LI

Setelah sukses dengan album sebelumnya, Neon Future III, album keenam dari Steve Aoki ini dijadwalkan akan dirilis pada 3 April 2020.

Album ini akan memuat beberapa kolaborasi dari sahabat-sahabatnya, diantaranya Alan Walker, Alok, Timmy Trumpet, Showtek dan Bassjackers, tak terkecuali beberapa musisi seperti Zoeey Deschanel, Mike Shinoda, Travis Barker sampai Sting dan Backstreet Boys.

Sebelumnya, Agnez Mo juga pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Timbaland, Michael Bolton, Keith Martin, dan juga Chris Brown.

Sementara, dalam perjalanan karirnya, Steve Aoki juga pernah berkolaborasi dengan Linkin Park, Backstreet Boys, BTS, Mike Posner, Fall Out Boy, Blink-182, dan beberapa musisi lainnya.

_____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Saling Menguatkan bersama Nino Kayam

Mengenai “Nikmati Rindunya”, Nino mendedikasikan single terbarunya ini untuk sang ayah yang berpulang di bulan Oktober 2020 lalu.

MANJA yang Menolak Tua

“Still Young” menjadi nomor ketiga dalam perjalanan MANJA setelah di tahun 2020 lalu mereka memperkenalkan diri melalui “Rise” dan juga “Games We Play”.