Dari Agnez Mo Hingga Payung Teduh x Pusakata Ramaikan Synchronize Festival 2022!

Aug 10, 2022

Hari Rabu (10/08) ini, Synchronize Festival 2022 resmi mengumumkan keseluruhan penampil di gelarannya mendatang. Gelaran ini akan berlangsung pada 7 hingga 9 Oktober di Gambir Expo Kemayoran, lebih dari seratus penampil sudah mereka pastikan akan tampil di tiga hari tersebut.

Deretan kejutan mereka hadirkan. Mulai dari Agnez Mo, Ahmad Band, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Payung Teduh x Pusakata, Spirit of Dara Puspita Bersama FLEUR!, reuni Cokelat bersama Kikan, perayaan 25 tahun The Groove Bersama Rieka Roeslan, Yuke Sampurna dan Ali Akbar, Alam Mbah Dukun, Senyawa, Pergelaran Swara Gembira untuk Guruh Soekarno Putra serta nama-nama bombastis lainnya.

Tak hanya itu, karena nama-nama lintas genre lintas kota juga turut andil di Synchronize Fest 2022. Akan ada penampilan dari Perunggu, Lorjhu’, Swellow, The Dare, The Panturas, Muram, Munhajat, The Jansen, Saturday Night Karaoke, Faye Risakotta, Kenny Gabriel and The Playground, Manjakani, Tabraklari dan masih banyak lagi.

Saksikan video dari pengumuman line-up di bawah ini.


Aldila Karina mewakili Synchronize Fest menyampaikan bahwa pemilihan deretan penampil mereka lakukan melalui empat pilar yang sudah dipegang teguh sejak awal perjalanan.

“Dari pemilihan line-upnya sendiri, kita memiliki empat pilar yang tahun ini dibawakan. Yang pertama adalah Musisi Legendaris, yang kedua adalah Musisi Populer, yang ketiga adalah Penampilan Khusus dan yang keempat adalah The New Emerging Artist”, tuturnya.

Di tanggal 11 Agustus mendatang, mereka akan membuka pembelian tiket dari kategori Daily Pass Reguler dan Daily Early Entry Pass melalui situs resmi Synchronize Fest.

Jika menengok kembali perjalanannya, Synchronize Festival 2022 menjadi sebuah puncak penantian bagi mereka yang menunggu kehadiran sang gelaran. Dalam dua tahun ke belakang, mereka melakukan adaptasi di tengah masa pandemi dengan menyelenggarakan di stasiun TV serta mengudara melalui Synchronize Radio.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.

Samo Bangkit Lagi dengan Maxi Single Circles

Di rilisan ini, Samo mengemasnya ke sebuah format maxi single berjudul Circles yang bernaung di bawah label rekaman Darlin’ Records.