Anda Perdana Hadirkan Kembali “NN” Bersama Bonita

Mar 15, 2022

Menandai perjalanan dengan label rekaman Berita Angkasa, Anda Perdana resmi merilis kembali lagu “NN” dengan format digital setelah sebelumnya sudah sempat rilis dalam bentuk fisik dalam album kompilasi Frekuensi Perangkap Tikus Vol. 2 di tahun 2015 silam yang diinisiasi oleh Indonesia Corruption Watch (ICW).

“NN” sendiri ditulis oleh Anda bersama sang adik, Bonita yang juga mengisi bagian vokal di dalamnya. Sebuah lagu yang bercerita mengenai korupsi dan ironi di selingkarnya.

“Lagu ini tentang ketidaksetujuan atau kemarahan kami terhadap kondisi korupsi yang saat ini terus terjadi”, sambut keduanya dalam rilisan pers

Baik Anda dan Bonita sama-sama memutuskan untuk menamai lagu ini dengan “NN” alias sebuah singkatan dari kata “no name”.

“Tadinya pengen ‘Corrupted’ saja judulnya, tapi ngerti artinya saja enggak [tertawa]. Dan di lagu ini kami tidak menyensor kalimat-kalimat tertentu. Lagian ngapain juga disensor, para koruptor saja enggak malu melakukan korupsi, cuek saja”, lanjut mereka.

Sebuah video lirik pun juga sudah keduanya persembahkan melalui kanal YouTube dari Berita Angkasa, berbarengan dengan rilis di format digital. Sementara video musiknya akan menyusul yang digarap oleh Sjanne van Laar.

 

Di tahun 2019 lalu, Anda Perdana bersama Berita Angkasa sempat merayakan sepuluh tahun album In Medio dalam sebuah konser spesial yang digelar di Rossi Musik, Jakarta. Juga hadir beberapa kerabat Anda yang turut bergantian mengisi panggungnya, mulai dari Kelompok Penerbang Roket, Matajiwa dan juga Bonita.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

RRREC Fest Siap Kembali di Akhir Pekan Ini

Tidak berhenti hanya di penampilan musik saja, karena RRREC Fest juga menyuguhkan ragam kegiatan lain seperti talkshow hingga penayangan film dan teater.

5 Aksi Berkesan di Soundrenaline 2022

Di gelaran Soundrenaline 2022 lalu, kami mencatat setidaknya lima nama yang aksi panggungnya mencuri perhatian. Siapa sajakah mereka?