Anjing Pemalas Hadirkan Versi Baru Lagu SAIKO

Jan 8, 2024

Anggota Boyz Got No Brain, Rulionzzo atau dikenal sebagai Anjing Pemalas merilis ulang lagu lama yang pernah menjadi hit di tahun 2002 berjudul “SAIKO” hari Kamis (21/12). Dalam merilis lagu ini, ia menggandeng Xaqhala, rekannya di Boyz Got No Brain, Ivanka (Slank), dan Fauzan Lubis (Sisitipsi) sebagai kolaborator.

Perilisan ulang ini sekaligus bentuk penghormatan Rulionzzo ke masa keemasan Potlot (tempat bersejarah Slank dan banyak musisi) yang merupakan tempat asalnya juga.

Aransemen musik untuk versi baru “SAIKO” masih mempertahankan nuansa klasik khas Potlot, namun komposisinya lebih segar karena menggunakan teknologi saat ini.

Proses pengerjaan lagu turut melibatkan Jason Latuhasan yang memainkan kibor dan synthesizer dan Viki Vikranta (Kelompok Penerbang Roket) sebagai engineer.

Lewat lirik lagu “SAIKO”, Rulionzzo coba meringkas kegilaan yang terjadi di seluruh dunia sejak tahun 2002 hingga saat ini.

“Tahun 2002 itu sudah gila, 2023 zaman semakin gila!,” kata Rulionzzo dalam siaran pers.

 

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …