Anneth Delliecia dan Dipha Barus untuk Alan Walker

• Jun 4, 2021

JOOX kembali menghadirkan sebuah kolaborasi eksklusif dengan mempercayai Anneth Delliecia dan Dipha Barus. Mereka masing-masing meng- cover dan me- remix single kolaborasi “Believers” milik DJ internasional Alan Walker dan Conor Maynard.

Setelah mengibarkan dangdut, kali ini JOOX ingin menghadirkan eksplorasi yang baru lewat jenis musik elektronik. Anneth Delliecia penyanyi yang memiliki cukup banyak pendengar hingga bertengger di chart JOOX selama 18 minggu terakhir.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dipha Barus (@diphabarus)

Dalam kesempatan Virtual JOOX Media Briefing (03/06), Dipha menjelaskan tentang keterlibatannya. Ia merasa happy mendengarkan single “Believers” pertama kali dan sudah terbayang jika mendapat kesempatan untuk me- remix lagu tersebut. Hal ini juga mengobati kerinduannya manggung di hadapan crowd.

“Semoga lagu ini bisa jadi something yang fun buat teman-teman yang ngedengerin,” kata Dipha.

Seperti Dipha Barus, Anneth pun mengaku senang dengan adanya kesempatan ini, “Dari dulu Anneth se nge- fans itu sama Alan Walker. Senang banget JOOX membuka kesempatan untuk musisi lokal. Kesempatan luar biasa buat Anneth.”

Ia sengaja memberikan warna baru untuk single Alan Walker yang sesuai dengan karakter dan improvisasi yang dilakukan. Berbicara soal inspirasi, Anneth membuat cover ini dari mimpi-mimpi ia sendiri.

“Anneth bisa dibilang pejuang mimpi. Dari kecil mimpi Anneth pengin jadi penyanyi dikenal banyak orang. Kolaborasi ini salah satu mimpi yang akhirnya terwujud. Semoga remix ini bisa diterima banyak orang, lokal maupun internasional,” jelas Anneth yang tahun ini mempersiapkan 2-3 single dan album tahun depan.

Selain Indonesia, negara lain yang turut berpartisipasi antara lain Hong Kong, Malaysia, dan Thailand. Demi menambah kemeriahan JOOX juga menggelar tantangan #BelieversinBuzz di fitur interaktif Buzz yang tersedia di aplikasi. Pengguna bisa merekam video apapun dengan latar musik lagu remix spesial “Believers” lengkap dengan stiker “Believers”.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Resensi: Sunwich – Storage

jika anda penyuka katalog gelombang baru band indiepop vokalis perempuan, anda harus memberikan Sunwich kesempatan untuk dipasang kencang-kencang.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Laleilmanino

Selamat datang di edisi perdana Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya masing-masing di …