‘Adu Cover’ The Brandals dan KPR!

Jan 24, 2021

Di bulan Januari ini, Kelompok Penerbang Roket dan The Brandals saling ‘adu cover’ lagu-lagu mereka. Satu lagi, dari tahun yang baru dan segala kemungkinan-kemungkinan baru.

Diputar secara eksklusif melalui JOOX, ‘adu cover’ ini dimulai oleh Kelompok Penerbang Roket yang membawakan “100% Kontrol” milik The Brandals di awal tahun (08/01) ini.

Berselang beberapa minggu setelahnya, giliran The Brandals yang menyusul dengan membawakan ulang “Tanda Tanya” yang resmi rilis pada hari Kamis (21/01) lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by thebrandals official (@thebrndls)

Bicara mengenai dua nama tersebut, tahun 2020 lalu mereka lalui dengan beberapa rilisan terbarunya.

Kelompok Penerbang Roket, melewati tahun 2020 dengan dua single teranyarnya, “Dikejar Setan” dan “Roda Gila”. Nomor terakhir yang disebut, juga sempat tayang secara eksklusif melalui Pop Hari Ini.

Sementara itu, The Brandals juga melepas “The Truth Is Coming Out” di bulan Oktober lalu. Tidak hanya single tersebut, The Brandals juga sempat merilis ulang album perdana mereka dalam format piringan hitam. Kabar mengejutkan datang di penghujung tahun, ketika sang gitaris, Tony Dwi Setiaji memutuskan untuk pamit.

“100% Kontrol” dan “Tanda Tanya” yang dibawakan ulang oleh Kelompok Penerbang Roket dan The Brandals sudah bisa didengarkan secara eksklusif melalui JOOX.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Cintailah Cinta: Cinta Dewa Belum Bertepuk Sebelah Tangan

Jika misi Dhani untuk menjadikan album Dewa, Cintailah Cinta sebagai tambang uang setelah kesuksesan Bintang Lima, maka “Pupus” adalah jawabannya

T-Five Reuni di “One in a Million”

“One in a Million” juga menjadi sebuah penghubung menuju konsep terbaru T-Five, yakni TBF (T-Five Big Family) yang menggandeng para personel terdahulu.