Ari Lesmana Siap Jajal Debut sebagai Aktor!

Jan 8, 2022

Vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana akan melewati awal tahun ini dengan sebuah momen yang bisa dibilang monumental untuk perjalanan kariernya. Bukan dari industri musik, karena kali ini dirinya akan melipir sedikit untuk menjajal debut sebagai seorang aktor!

Di tanggal 27 Januari mendatang, kita akan bisa menyaksikan debut Ari dalam film Ben & Jody yang juga merupakan lanjutan dari film Filosofi Kopi (2015) dan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ben & Jody (@benjodyfilm)

Ada yang menarik dari debut Ari sebagai aktor ini. Di film tersebut, Ari akan memerankan tokoh bernama Gele yang jika dilihat dari teaser dan poster promo yang dirilis, adalah seorang penjaga yang mahir menggunakan senjata namun sering tertidur ketika sedang bertugas.

Nantinya, Ari akan berbagi layar dengan aktor-aktor lainnya seperti Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Hana P. Malasan, Aghniny Haque, Luna Maya hingga Yayan Ruhiyan.

Bukan kali pertama ada ikatan antara Ari Lesmana dan franchise film Filosofi Kopi yang diadaptasi dari novel garapan Dee Lestari ini. Sebelumnya, Ari bersama Fourtwnty pernah mengisi soundtrack untuk film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dengan nomor “Zona Nyaman”.

Simak trailer dari film Ben & Jody di bawah ini.

 

Di tahun 2021 lalu, Fourtwnty sempat melepas sebuah nomor tunggal bertajuk “Kursi Goyang”. Rencananya, nomor tersebut akan menjadi sebuah jembatan menuju album ketiga mereka yang berjudul sama.

Tidak hanya nomor tunggal, karena Fourtwnty juga merilis DVD dokumenter dari perjalanan mereka ketika melakoni tur konser tunggal 10 kota dengan nama Heliotropisme.

Juga ada sebuah kolaborasi kejutan yang melibatkan Iwan Fals, Fiersa Besari, Jason Ranti dan Fourtwnty sendiri dalam program That’s All Folks yang ditayangkan oleh Soundrenaline 2021 dengan format terbarunya.

 


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Janjikan Hal Baru, Vira Talisa Ajak Laze di “Mejikuhibiniu”

Vira Talisa menjanjikan banyak hal baru di perjalanan bermusiknya kelak, yang langkahnya sudah dimulai melalui “Mejikuhibiniu”, single terbarunya. Hadir perdana bersama label rekaman Dominion Records, Vira membawa interpretasinya terhadap warna-warni pelangi dalam single ini, …

Gavendri – Tired (EP)

Album mini Tired adalah presentasi audio yang sempurna akan musik Gavindri yang dipengaruhi oleh musik-musik kulit hitam yang soulful