Avhath Resmi Melepas Dua Teror Terbarunya

Mar 4, 2021

Setelah di awal tahun ini Avhath mengumumkan bahwa mereka akan melepas dua teror terbarunya di bulan Februari, akhirnya mereka sampai juga di batas waktu yang mereka sampaikan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AVHATH (@avhath)

Sejak hari Jumat (26/02) lalu, “FELO DE SE” dan “HALLOWED GROUND” sudah mereka hadirkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia. Sekilas mengenai dua nomor tersebut, mereka turut dibantu oleh Alyuadi Febryansyah (Heals, Fuzzy, I) di bangku produser.

“Memang dari awal saya ingin sesuatu yang lebih eksploratif ketimbang rilisan-rilisan Avhath sebelumnya. Eksploratif dalam semua aspek”, tutur Ekrig melalui rilisan persnya mengenai hadirnya Alyuadi ini.

Bicara eksploratif, memang nyata mereka hadirkan melalui sentuhan saxophone yang belum pernah mereka suguhkan sebelumnya.

Nantinya, format video musik dari “FELO DE SE” dan “HALLOWED GROUND” juga akan hadir, diikuti oleh sebuah album remix yang berisikan reinterpretasi dua nomor tersebut dari produser-produser lintas genre.

Kilas balik ke tahun 2019 lalu, mereka membawa pulang piala dari AMI Awards 2019 setelah memenangi nominasi Karya Produksi Metal/ Hardcore Terbaik. Di tahun yang sama pula, mereka melepas EP The Avhath Rites.

“FELO DE SE” dan “HALLOWED GROUND”, dua teror terbaru dari Avhath, sudah bisa disimak melalui berbagai layanan streaming musik yang tersedia.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Jadi Vokalis DeadSquad, Vicky Mono: Jalani Saja Dulu

DeadSquad mengaku Vicky sosok vokalis yang mereka cari. Selain berkualitas, ia dianggap memiliki kemampuan untuk menguasai panggung sebagai stage performer.

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.