Bandung Menggelar Diskusi Metal Indonesia – Internasional

Jun 18, 2019

Pengumuman untuk para metalheads atau kritikus yang tertarik dengan musik keras ini: Tanggal 24 Juni nanti akan digelar Bandung Metal Affair 2019, sebuah diskusi terbuka diskusi metal Indonesia – Internasional terbuka yang digelar di Bandung.

Tak hanya sekadar diskusi terbuka, Bandung Metal Affair 2019 yang digelar Atap Class bersama British Council dan Museum Kota Bandung ini juga merupakan ajang tahunan pertemuan komunitas musik metal, seminar, workshop, diskusi, showcase, pameran media, record label, agensi dan jejaringnya.

Digelar di Museum Kota Bandung dari jam 14.00 – 18.00, diskusi metal Indonesia – Internasional ini menghadirkan keynote speaker yang akan berdikusi dengan tema besar soal networking bertajuk “Indonesia International Metal Media and Agency Networking”. Beberapa pembicara tersebut antara lain Dom Lawson (Metal Hammer Magz), Luuk Van Gestel (Doomstar Booking Agent), Kimung (ATAP Class), Samack (Solidrock), dan dimoderasi oleh Dina Dellyana (Homogenic).

Selain diskusi, di Bandung Metal Affair 2019 ini juga akan digelar pameran foto dan media-media di Bandung dalam rentang waktu 1990 – 2019. Yang serunya, akan diputar pula film dokumenter Ujungberung Rebels karya Tri Andoko plus bincang-bincang bersama Edo Aditya, kurator film Museum Kota Bandung.

Karena kuota peserta diskusi sangat terbatas, maka teman-teman silakan langsung mendaftar untuk acara ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak yang tertera di pamflet.

Penulis
Wahyu Acum Nugroho
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat dua album.

Eksplor konten lain Pophariini

Makassar Bukan Lagi Hanya Sekadar Daerah

Tulisan kempat Bising Kota kali ini ditulis langsung oleh Brandon Hilton dari Makassar

Portree Saling Menguatkan di Single “Jingga”

Portree mendedikasikan lagu “Jingga” untuk teman dan sahabat yang berada di lingkaran mereka, yang selalu hadir dan terlibat di setiap langkah Portree.