BAP. Menuju Album Mini Baru dengan Single Q4 2021

Aug 27, 2023

Selama dua tahun terakhir, Kareem Soenharjo melewati karier dengan sangat produktif. Selain menjajal panggung berbagai skala, ia juga menggarap puluhan demo di studionya.

Sebanyak 80 demo yang digarap akhirnya ia saring menjadi 16. Pun masih tersisa hingga yang terpilih hanya 12 judul untuk disuguhkan ke dalam sebuah album baru tahun depan. Sementara 4 lagu lainnya ia rilis dalam bentuk album mini berjudul Buangan.

Sebelum akhirnya merilis Buangan secara keseluruhan, Kareem menyicil satu per satu materi setiap satu bulan sekali sebagai gambaran-gambaran apa yang ingin ia persembahkan nanti.

Single “Q4 2021” lebih dulu diperdengarkan melalui berbagai layanan streaming sejak hari Jumat (25/07). Melalui laman Instagram, Kareem turut menampilkan lirik sang lagu dan apa tema besarnya, yakni tentang terbiasa akan banyak hal yang terjadi.

“Berusaha menjadi pria yang lebih baik setiap hari, dan bersamaan dengan itu, berusaha juga meninggalkan segalanya, secara eksistensial dan musikal,” dikutip dari siaran pers.

Dengarkan lagu “Q4 2021” yang dirilis bersama La Munai Records di bawah ini.

 

Dua judul berikutnya yang bakal dirilis oleh Kareem adalah “Voila” dan “Ikhlas” dalam dua bulan ke depan.

Berselang hampir 2 tahun semenjak kehadiran album penuh kedua, MOMO’S MYSTERIOUS SKIN. BAP. sempat terlibat sebagai kolaborator di single “Just Dub It” milik Dub Youth.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …