Barasuara, Kaleb J, The Adams dan Sederet Nama Siap Tampil di Prost Fest

Jun 30, 2022

Menambah catatan penyelenggaraan festival musik, Prost Fest siap digelar tanggal 13 dan 14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PROST FEST (@prostfest_id)

Festival ini menghadirkan local heroes dari mulai Slank, Milledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Barasuara, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggy Dog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, HIVI, The Adams, Navicula, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood, Superman is Dead, Mahalini feat. Rizky Febian hingga Manja.

“Sebagai festival yang baru pertama kali diselenggarakan. Prost Fest 2022 ingin menjadi ajang unjuk talenta dan karya bagi para musisi Indonesia. Baik yang berskala nasional maupun emerging artists di industri musik Tanah Air,” kata Muhamad Aldian selaku Program Director Prost Fest dalam siaran pers.

Kiri ke Kanan: Iga Massardi, Kaleb J, Pandu Fuzztoni. / Dok: Prost Fest.

Kabarnya, penyelenggara juga menyiapkan 10 nama lagi yang masih dirahasiakan untuk bergantian melakukan aksinya di dua panggung yang tersedia di festival ini. Jika dijumlahkan total ada 34 nama yang bakal bergantian melakukan aksinya di Prost Stage dan Singaraja Stage.

Bimbim mewakili Slank pun berkomentar, kalau Bali sudah menjadi rumah kedua karena banyak karya musik Slank yang inspirasinya datang saat mereka berada di Bali. Selain itu, Bimbim ikut mendukung festival dalam mempromosikan local heroes.

“Terutama generasi muda dan baru muncul untuk bisa tampil di skala yang lebih luas lagi. Makin banyak jam terbang dan kesempatan manggung di acara musik yang besar seperti salah satunya Prost Fest ini. Semoga talenta mereka semakin terasah dan nama mereka semakin bersinar. Akhirnya, mampu bersaing di ranah musik nasional maupun internasional,” ungkap Bimbim.

Penjualan tiket Prost Fest dibuka mulai 29 Juni 2022 via website www.prostfest.id. Di mana sebagian hasil dari penjualan tiket Prost Fest 2022 akan didonasikan untuk pengembangan industri kreatif dan pariwisata di Pulau Bali. 


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.

Maut dan Rayuan: 10 Tahun Dunia Batas Payung Teduh

Dunia Batas Payung Teduh menginisiasi subgenre, membangun generasi fans yang melekatkan diri dengan satu identitas, memiliki lagu yang dikenali dari intro.