74

Barefood Rilis Ulang Sullen Dalam Piringan Hitam

Barefood dan vinyl Sullen yang masih hangat / foto: satria ramadhan

Barefood, unit alt rock asal Bekasi baru saja merayakan ulangtahun ketigabelas debut albumnya, Sullen dengan merilis ulang album ini dalam format piringan hitam (vinyl).

Perayaannya sendiri mengambil tempat di dalam kompleks Toko Buku Aksara, Kemang pada Rabu (13/03) malam kemarin. Puluhan vinyl hijau 10 inci Sullen secara resmi dijual di Lala Records, Kemang.

Acara malam itu diawali dengan diskusi soal Barefood dan album Sullen sendiri bersama jurnalis dan pengamat musik Felix Dass. Segera setelah itu, Barefood tampil di hadapan para penggemarnya bersama band-band lainnya.

Vinyl Sullen terpanjang di Aksara Kemang / foto: Satria Ramadhan

Sekadar informasi, album Sullen yang dirilis tahun 2013 ini pernah menempati nomor 11 dalam daftar 20 Album Terbaik versi Majalah Rolling Stone Indonesia. Lagu-lagu seperti “Teenage Daydream” dan “Perfect Color” menjadi anthem bagi umat alternative rock di kota-kota besar sepanjang lawatan panggung mereka.

Baca juga:  Soal Agterplaas, Saleh : Ini Album The Adams Paling Sulit
showcase barefood merayakan dirilis kembalinya album Sullen / foto: Satria Ramadhan.

Dengan dirilisnya Sullen dalam bentuk piringan hitam, duo yang digawang Ditto (gitar/vokal) dan Mamat (bass/vokal) ini makin yakin bahwa format fisik masih diminati oleh penikmat musik di skena musik independen ini.

Piringan hitam Sullen tersedia untuk pembelian secara online via Guerilla Records dan pembelian offline via Anoa Records.