BCL Bawakan Ulang Soundtrack Tersanjung

Dec 18, 2021

Masih ingat dengan Tersanjung, sebuah sinetron yang hadir di akhir tahun 90 hingga awal tahun 2000-an? Sinetron legendaris yang sempat membawa pulang rekor penayangan terlama ini kembali dengan bentuk terbarunya di penghujung tahun 2021 ini.

Kini, Tersanjung dihadirkan kembali dalam format terbarunya, yakni menjadi sebuah serial original yang diproduksi oleh Multivision Plus serta disutradarai oleh Anggy Umbara. Cerita tidak berhenti sampai di situ saja, karena juga hadir nama Bunga Citra Lestari yang turut ambil peran untuk membawakan kembali original soundtrack dari sinetron tersebut.

Aransemen agak diubah sedikit oleh duo Ronald Steven dan Irfan Natadiningrat yang berperan sebagai vocal director. Tentu, walaupun membawa aransemen terbarunya, namun soundtrack dari Tersanjung ini masih membawa nuansa nostalgia bagi mereka yang dahulu mengikuti sepak terjangnya.

Tersanjung adalah salah satu sinetron yang memorable untukku dan aku senang bisa ikut berpartisipasi dalam karya yang legendaris ini. Semoga para penonton antusias untuk mendengarkan lagunya dan menonton seriesnya”, tutur Bunga Citra Lestari.

Untuk melengkapi rangkaian nostalgia, sebuah video musik pun juga dihadirkan. Disutradarai juga oleh Anggy Umbara sendiri.

“Menjadi penghargaan tertinggi dan kepuasan tersendiri bagi saya yang dipercaya untuk menggarap series sekaligus video clip Tersanjung ini. Semoga bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan masyarakat”, tutup Anggy.

 

Original series dari Tersanjung bisa disaksikan secara eksklusif melalui WeTV.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …