Berpesta Bersama Black Horses di Booze Runner

Jun 4, 2023

Melanjutkan perjalanan di tahun 2023 setelah perilisan single “Bardic of Heat (Singin’ With The Band Now), kini giliran “Booze Runner” yang dilepas oleh Black Horses.

Rilis di berbagai layanan streaming sejak Jumat (02/06), tema besar seputar minuman keras menjadi apa yang Black Horses sampaikan di “Booze Runner”.

“Lagu ini mengajak Kusir-Kusir (re: pendengar setia Black Horses) menikmati sensasi alkohol era 70-an,” terang mereka dalam rilisan persnya.

Untuk menambah pengalaman mendengarkan “Booze Runner”, Black Horses akan merilis video musiknya melalui kanal YouTube pada Minggu (04/06).

Selain menjadi single kedua di tahun 2023, “Booze Runner” turut menjadi cerita lain dari sang unit rock 70-an ini dengan Oscario, vokalis teranyar mereka.

Black Horses juga tengah mempersiapkan album kedua yang direncanakan rilis di tahun ini.

Simak “Booze Runner” melalui berbagai platform.


Jika ditarik dalam rentang waktu satu tahun, total sudah ada tiga single yang sang unit lepas. Mulai dari “Crimson” (Juli 2022), “Bardic of Heat (Singin’ With The Band Now) (Februari 2023), serta “Booze Runner” sebagai single terkini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Afgan Merilis Karya yang Paling Personal Berjudul Sonder

Selang empat bulan dari perilisan single “Shallow Water”, Afgan akhirnya melepas album berbahasa Inggris kedua berjudul Sonder tanggal 21 Juni lalu sesuai yang direncanakan. Album mini tersebut menampilkan total 5 lagu dengan trek fokus …

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …