Bersiap untuk Album, GANGGA Melepas Single Terakhir

Jul 31, 2021

GANGGA tak pernah jauh dari perasaannya, dan itu bukan masalah untuk manusia, makhluk Tuhan yang paling sempurna. Ia kembali mempresentasikan rasa lewat single terbaru “Waiting For You” (30/07).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GANGGA (@ganggaksm)

Setelah “Whiskey Bottle” mengibarkan kerinduan, single yang kali ini tentang suatu hubungan gagal. Namun, salah satu pihak masih menunggu sesuatu yang sebenarnya mustahil.

Di lagu ini, GANGGA menceritakan proses melupakan seseorang yang pernah menjadi bagian dari dirinya. Bagaimana proses penerimaan adalah kenyataan yang pasti dilakukan oleh setiap mantan.

Untuk penulisan lirik, GANGGA dibantu Petra Sihombing, musisi yang juga bertindak sebagai produser lagu. Selain itu, ia menggaet Mohammed Kamga yang mengarahkan vokalnya.

Single “Waiting For You” disebut tantangan baru bagi GANGGA. “Gimana caranya gue bisa menyampaikan pesan dan rasa sedih di dalam lagunya, di saat yang bersamaan suasana lagunya santai dan joyful,” ujarnya dalam siaran pers.

Bulan depan, kabarnya sang solois siap merilis album perdana yang turut menyertakan dua singlenya tersebut. Tonton video lirik “Waiting For You” di kanal YouTube GANGGA.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Selesai Vakum, Audrey Tapiheru Bocorkan Tanggal Rilis EP Debutnya

Audrey Tapiheru merasa bahwa EP debut ini adalah sebuah ‘hutang’ kepada para pendengarnya yang telah setia menunggunya selama vakum.