Bersiaplah Untuk Here Comes The Sun Edisi Virtual

83
Here Comes The Sun
Hajatan tahunan Sun Eater, Here Come The Sun akan digelar

Kabar gembira akan kami sampaikan di penghujung minggu ini. Sun Eater rumah dari .Feast, Hindi, Agatha Priscilla, Aldrian Risjad ini akan mengadakan hajatan terbesar mereka, Here Comes The Sun di tahun ini. Ini adalah lanjutan dari hajatan yang sama di tahun lalu yang meninggalkan kesan dan pengalaman yang fantastis.

Tahun ini, gelaran Here Comes The Sun akan kembali digelar dengan format yang akan berubah sedikit ketimbang dengan edisi sebelumnya. Diadakan selama dua hari, dari tanggal 31 Oktober hingga 1 November, Here Comes The Sun Virtual Edition akan bisa kalian saksikan secara aman di kediaman masing-masing.

Sun Eater
Here Comes The Sun akan digelar dengan sederet penampilnya.

Bicara soal deretan penampil yang akan mengisi keriaan dua hari tersebut, nama-nama familiar seperti Hindia, .Feast, Agatha Priscilla, Mantra Vutura, Natasha Udu, Rayhan Noor, Martials, Mothern, hingga Aldrian Risjad siap menemani malam kalian di dua hari tersebut.

Bekerja sama dengan GoPlay, konsep hiburan yang interaktif menjadi tema utama yang Here Comes The Sun Virtual Edition usung. Tersebut interaktif, karena nantinya pada gelaran ini, penonton dapat melakukan interaksi secara virtual dengan para penampil selama live streaming berlangsung.

Mulai dari fitur Virtual Gift, Shoutbox, Private Chat, Trivia & Quiz, Polling, hingga Live Shopping, semua fitur tersebut ditawarkan oleh GoPlay selaku video on-demand platform. Ini juga merupakan bentuk dari dukungan GoPlay untuk para musisi independen.

Cukup rogoh 45 ribu rupiah untuk menyaksikan gelaran per harinya, atau 59 ribu rupiah untuk tiket 2-days pass. Mengingat seberapa menyenangkannya gelaran mereka tahun lalu, maka tentu saja gelaran yang tahun ini menjadi satu yang pantang untuk terlewat, meskipun dengan format virtual.

Untuk info lebih lanjut, langsung klik loket.com.

_____