Biru Baru, Roster Teranyar JUNI Records

Sep 25, 2021

Ada satu hal spesial yang mengiringi kehadiran materi terbaru dari Biru Baru ini. “Terbenam” menjadi sebuah pembuka petualangan teranyar mereka setelah memutuskan untuk bergabung dengan label rekaman asal Jakarta, JUNI Records.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Biru Baru (@officialbirubaru)

Toh sebenarnya perjalanan duo Goldan Tambayong dan Talitha Belinda Esmeralda ini sudah dimulai cukup lama, tepatnya saat keduanya melepas “Maple”, materi debut di tahun 2018.

Juga jangan terlewat, bahwa hampir setahun yang lalu Selamat Datang hadir, sebuah album penuh perdana mereka yang berisi total delapan nomor.

“Buat saya, Biru Baru adalah next generation musik Indonesia. Konsep duo diusung, membuat mereka unik dan menonjol di antara musisi-musisi baru sekarang yang didominasi oleh solois. Harapan saya lewat musik, mereka bisa keliling Indonesia, tampil di berbagai acara sekolah, kampus dan festival karena saya yakin mereka punya kemampuan itu”, sambut Adryanto Pratono, CEO dari JUNI Records.

Kembali ke materi “Terbenam”, sebuah tema besar mengenai mensyukuri hidup menjadi yang keduanya sampaikan kali ini.

“Sebenarnya, lagu ini menangkap momen matahari terbenam yang menurut kami indah, dan menjadikannya pengingat buat teman-teman semua untuk bersyukur menuju usai hari dan menyongsong hari esok”, tutur Goldan.

Sama seperti yang sudah-sudah, adalah Goldan dan Talitha sendiri yang menggarap keseluruhan proses balik layar dari “Terbenam”.

Format video lirik pun turut dihadirkan melalui kanal YouTube mereka.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Makin Banyak Koleksi Lo, Makin Gede Tanggung Jawab Lo

Kalau lo seorang kolektor vinyl, pasti sudah sadar kalau memiliki jumlah records yang bertumpuk-tumpuk bukan hal yang aneh lagi. Tapi dengan tumbuhnya koleksi lo, kalau enggak dirawat pasti ada satu atau mungkin beberapa vinyl …

Pengamat Musik Senior Bens Leo, Tutup Usia

Pengamat musik sekaligus tokoh yang penting dalam perjalanan industri musik Indonesia, Bens Leo tutup usia pada Senin (29/11/2021).