Blunt Brothers Memasuki Lembar Keduanya

Sep 20, 2021

Hanya berselang beberapa minggu setelah melepas “Budak”, kali ini Tuan Tigabelas bersama dengan Sickness MP dan Crack dalam payung Blunt Brothers kembali melepas single keduanya, “Ooh La La”.

Sebagai pengingat, di awal bulan September ini hadir sebuah koalisi bernama Blunt Brothers yang dihuni oleh tiga kepala, yakni Tuan Tigabelas, Sickness MP dan Crack. Ketiganya berkolaborasi dalam porsinya masing-masing, sebut saja visual yang digarap oleh Crack dan bangku produser yang diduduki oleh Sickness MP.

Sebagai debut, single bertajuk “Budak” mereka hadirkan. Menjadi lebih spesial, karena dalam single tersebut juga hadir nama Kamga Mo sebagai penyanyi tamu.

Kali ini, langkah kedua dari Blunt Brothers dilanjutkan dengan “Ooh La La”, sebuah single yang kabarnya menjadi single paling menyenangkan dari EP Blunt Brothers yang kabarnya akan hadir di bulan Oktober mendatang.

Bicara tema, ketiganya membungkus single terbarunya ini dengan sebuah jawaban akan kritik-kritik yang mereka terima atas proyek ini dengan beat-beat menyenangkan, juga dengan warna yang cerah, ditambah dengan visual-visual menarik yang dihadirkan dalam format video musiknya, digarap dengan apik oleh Crack dan animasi buatannya. Sebuah perpaduan yang menarik antara visual dan audio yang hadir, seakan sebuah paket lengkap untuk menikmati “Ooh La La” dengan pengalaman berbeda.

Untuk saat ini, “Ooh La La” baru tersedia dalam format video musiknya yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTube dari Tuan Tigabelas.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Teddy Adhitya Ciptakan Kapsul Waktu dalam Videoklip Kembalikanku

Teddy Adhitya kembali merilis videoklip baru dari album semua, semua. berjudul “Kembalikanku” via kanal YouTube teddyadhitya hari Jumat (23/02) menyusul perilisan videoklip “Seperti Setiap Hari” dan “Caraku, Caramu”.   Lagu “Kembalikanku” merupakan trek ke-6 …

Jangar Bawakan Ulang Lagu Iwan Fals di Album Mini Terbaru

Jangar merilis album mini terbaru berjudul Malam hari Jumat (23/02) dengan memasukkan dua single “Artileri” dan “Adiksi” yang rilis 2023 lalu ke dalam daftarnya. Album berisi total enam lagu ini juga menghadirkan satu lagu …