Bottlesmoker Ajak Meditasi di “Menjadi Cahaya”

May 23, 2022

Kembali ada eksplorasi yang dilakukan oleh Bottlesmoker dalam diskografinya. Setelah menghadirkan Konser Plantasia, sebuah album live yang rilis di tahun 2021 lalu, kini duo Anggung Suherman (Angkuy) dan Ryan Adzani (Nobie) berkolaborasi dengan Nabila Gasani, seorang hypnotherapist dan human design reader dalam single terbaru, “Menjadi Cahaya”.

Kolaborasi antara mereka terjadi berkat sebuah konsep yang diusung, yakni music healing experience yang selama durasi enam belas menit, bisa menjadi pemandu pendengarnya untuk menyelami diri serta tahapan-tahapan selanjutnya untuk melakukan meditasi.

“Kami selalu tertarik untuk menulis lagu yang fokus pada spiritualisme, selain outputnya bisa dijadikan untuk rangsangan bermeditasi, proses penulisannya pun memberikan banyak pengalaman baru. Dan kami tuangkan semua energi positifnya di lagu ini”, sambut Bottlesmoker.

“Menjadi Cahaya” sendiri juga dirilis bertepatan dengan perayaan Hari Meditasi Dunia, yang diharapkan bisa menjadi teman dan tempat bagi para pendengarnya untuk mencari dan menemukan kembali cahaya dalam diri.

“Karena ragam spektrum kehidupan seringkali membuat manusia terdistraksi dari tujuan sejatinya. Dengan menerima, berserah dan menjalani hidup apa adanya, menjadi jalan untuk bisa kembali menjadi cahaya”, tambah Nabila.

Baik Bottlesmoker dan Nabila Gasani menjanjikan bahwa setelah “Menjadi Cahaya” masih akan ada kolaborasi-kolaborasi lainnya dari mereka, yang mana single ini mereka dapuk sebagai babak pertamanya.

Simak single kolaborasi Bottlesmoker dengan Nabila Gasani, “Menjadi Cahaya” di bawah ini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Catatan Menjadi Manajer Tur Bangkutaman

Satria Ramadhan menceritakan soal bagaimana kesannya sebagai manajer tur bangkutaman yang baru saja merampungkan #tautautur2022 kemarin.

NOAH Gaet Sembilan Komedian di Video Musik Baru

Dengan dibantu oleh Upie Guava selaku director, NOAH memanfaatkan teknologi virtual production dalam penggarapannya, hanya memakan waktu satu hari saja.