Bottlesmoker Siap Tandang ke Thailand

• Jan 31, 2020

Bottlesmoker akan kembali membuat catatan perjalanan yang baru di negara yang sebelumnya juga pernah mereka sambangi, Thailand.

Kali ini duo yang digawangi Angkuy dan Nobie bakal tampil 1 Februari besok untuk mengisi panggung utama Jai Thep Festival, sebuah festival musik yang berlokasi di Chiangmai, Thailand. Digelar selama 3 hari, Bottlesmoker sendiri merupakan band Indonesia pertama yang beraksi di festival yang sudah memasuki tahun kelima penyelenggaraan.

Keberangkatan Bottlesmoker mendapat dukungan ICEPERIENCE.ID melalui gerakan #LOCALICEMOVEMENT yang bertujuan memberikan peluang bagi musisi Indonesia untuk mendapatkan perhatian global yang lebih luas lagi.

 

“Ini selalu akan menjadi kesempatan untuk membangun networking yang lebih luas lagi bagi kami juga teman-teman musisi Indonesia lainnya. Jai Thep Festival bisa membuka kesempatan untuk music exchange yang baik,” tulis Bottlesmoker dalam siaran pers yang diterima PHI.

Sigit Diapsoputra, perwakilan ICEperience.ID mengatakan bahwa #LOCALICEMOVEMENT semangat yang ingin disebarkan untuk para musisi lokal agar bisa berkembang hingga menembus pasar internasional.

Di Thailand nanti, Bottlesmoker akan beraksi bersama ratusan band, bukan hanya dari Asia namun juga dari beberapa penampil dari musisi juga DJ dari negara-negara lain.

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

PHI Tips: Memilih ‘Abang-abangan’ Skena Panutan

Sosok abang-abangan skena penting untuk kehidupan bermusikmu. PHI Tips kali ini membantu kalian memilih kriteria abang-abangan skena yang bisa jadi panutan. 

PHI Eksklusif Mempersembahkan: TADI IKS Live Session

TADI adalah duo musik ambisius dari Indonesia yang membuat musik mereka dengan bereksperimen dengan hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari personilnya. Paparan yang beragam terhadap seni dan budaya memicu pikiran kreatif mereka, mulai dari perancang busana seperti Fujiwara Hiroshi hingga band jazz eksperimental seperti Hiatus Kaiyote.