Buntut Virus Corona, The Adams Resmi Menunda Tur Agterplaas

128
The Adams
Tur Agterplass The Adams ditunda / dok. theadamsband

Dampak virus Covid-19 atau yang dikenal dengan nama Corona berimbas kepada ditundanya jadwal konser band di tanah air, salah satunya The Adams. Baru-baru ini mereka mengumumkan penundaan Tour Agterplaas.

Pengumuman ini disampaikan lewat The Adams lewat akun instagram resminya.

“Menanggapi situasi yang terjadi saat ini, dengan sangat berat hati The Adams mengumumkan bahwa Tour Agterplaas terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditetapkan,” tulis mereka.

Diketahui, di tur Agterplaas nanti, The Adams rencananya akan menyambangi beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur, antara lain: Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Malang.

Lewat pernyataan ini pula, The Adams menyampaikan rasa empati mereka kepada mereka yang terkena dampak langsung terhadap virus ini.

“Kami tentunya berempati terhadap mereka yang terkena dampak langsung dari situasi ini dan turut berdoa semoga keadaan segera membaik,” tambah mereka.

The Adams dan Agterplaas (dipegang Saleh Husein) / foto: Pohan.

Meski demikian, The Adams menegaskan bahwa pertunjukan The Adams di luar agenda Tour Agterplaas akan tetap berjalan sesuai dengan ketetapan masing-masing pihak penyelenggara.

Penampakan Boxset Afterplaas dariThe Adams / foto: The Adams

The Adams sendiri memiliki jadwal konser terdekat yaitu Jumat, tanggal 20 Maret di Bandung.

____