Cerita Laze dan Livingroom. Tentang Rumah

Feb 11, 2022

Setelah di sepanjang tahun 2021 lalu vakum rilisan, akhirnya Laze kembali dengan sebuah materi teranyarnya. Dengan judul “Tempat Pulang”, Laze turut ditemani oleh Livingroom., duo rapper-produser yang juga merupakan kakak beradik beranggota Braunsugar dan 1ng.

Jika bicara mengenai makna dari rumah, tentu setiap orang mempunyai pemahamannya masing-masing. Tidak terkecuali Laze dan Livingroom. yang dalam “Tempat Pulang” menganggap bahwa tidak semua rumah bisa menjadi tempat pulang.

“Tempat pulang yang sebenarnya adalah tempat yang dapat memberi seseorang kenyamanan dan merasa di rumah dimanapun ia berada. Nyatanya, tempat pulang tersebut terkadang bukan di mana tempatnya tetapi siapa orangnya”, tulis mereka dalam rilisan pers.

Baik Laze dan Livingroom. juga menyampaikan rasa syukur mereka kepada pendamping hidup yang dibalut dengan melodi serta lirik-lirik penuh makna dalam “Tempat Pulang”.

Terjadinya kolaborasi antara Laze dan Livingroom. pun juga membawa ceritanya tersendiri. Kala itu, Laze sempat mendengar beberapa demo hasil garapan sang kakak beradik. Terkesan dengan demo tersebut, singkat cerita perjalanan berlanjut hingga ketiganya masuk studio bersama.

 

Setelah “Tempat Pulang”, Laze masih akan menghadirkan materi-materi terbarunya di sepanjang tahun ini, juga melanjutkan perjalanannya setelah album Puncak Janggal di tahun 2020 lalu.

Sementara Livingroom. sendiri menandai perjalanan mereka di tahun 2022 dengan single “Precious” yang juga menjadi single pertama mereka di bawah payung Wonderland Records.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jadi Vokalis DeadSquad, Vicky Mono: Jalani Saja Dulu

DeadSquad mengaku Vicky sosok vokalis yang mereka cari. Selain berkualitas, ia dianggap memiliki kemampuan untuk menguasai panggung sebagai stage performer.

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.