Chriselda Rilis Mini Album Perdana Glass

Jan 12, 2023

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jakarta, Chriselda mengawali perjalanan bermusik lewat single “Mine” (2020). Setelah mengeluarkan satu per satu single selama 2022, ia merangkumnya ke dalam sebuah mini album yang diberi nama Glass.

Mini album ini berisi single-single yang sudah rilis “Somebody I Could” (2021), “Time” (2022), “Closure” (2022), “On These Days” (2022) yang video liriknya berhasil meraih lebih dari 1,5 juta penonton, “Papercut”, dan yang menjadi fokus utama sang album “Glass”.

 

Album secara keseluruhan ditulis, dinyanyikan, dan diproduseri secara independen oleh Chriselda dibantu Yuta Firdaus perihal mixing dan mastering. Proses belajar mencintai dan memaafkan diri dan orang lain salah satu tema yang diceritakan sang album.

Sebelumnya, kami juga pernah membahas Chriselda saat ia mengeluarkan single perdana “Mine” dalam artikel Irama Kotak Suara Pop Hari Ini #7

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menerawang 2023: Kalau Bisa Jadi Aldi Taher, Kenapa Harus Ahmad Dhani?

Apakah berlebihan membandingkan Aldi Taher dengan Ahmad Dhani sebagai sesama penulis lagu, penyanyi, multi instrumentalis, dan ehm, oportunis?

Prince Husein Akhiri Penantian dengan People Pleaser

Mengambil tajuk People Pleaser, album ini dirilis oleh Prince Husein mengikuti perilisan album Facing Phases yang dirilis 2020 lalu.