Club Eighties Kembali Bercahaya

241
Club Eighties, kika: Lembu, Cliff dan Yton.

Setelah 10 tahun tidak mengeluarkan lagu, Club Eighties mengobati kerinduan para penggemarnya dengan mengeluarkan single berjudul “Cahaya” yang dirilis Sabtu (26/09) kemarin via layanan streaming musik.

Club Eighties, band yang didirikan pada tahun 1998 ini kembali ke industri musik Indonesia setelah 10 tahun tidak mengeluarkan lagu apapun. Sebelumnya, band yang diawaki Cliffton Jesse Rompies (gitar, program), Lembu Wiworojati (vokal), dan Yton (keyboard, synth) ini mengeluarkan album yang berjudul 80 Kembali pada tahun 2009 lalu.

Single “Cahaya” juga menjadi karya pertama Club Eighties yang dirilis dalam format digital. Lagu ini akan menjadi cahaya untuk mini album Club Eighties yang akan datang berjudul #September1985.

Lagu “Cahaya” ini berceritakan tentang manusia saat menemukan satu pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya, saat manusia jatuh cinta yang luar biasa hebat, saat manusia menemukan energi positif, seakan menemukan zat adiktif yang memicu bahagia untuk terus bereaksi terhadap sekeliling.

Dalam pembuatannya, Club Eighties dibantu oleh Wijaya Jaya (ex gitaris Roxx) sebagai produser dan Wima (J-Rocks) dalam mengisi bass guitar. Buat yang kangen dengan kiprah mereka, silakan dengarkan single “Cahaya” di bawah ini. Selamat datang kembali Club Eighties!

______