#Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan: Untuk Semua yang Rindu Pulang

May 10, 2021

Untuk menemani kerinduan bertemu keluarga di rumah yang terpisah jarak, IM3 Ooredoo mempersembahkan #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan, sebagai lanjutan dari kampanye Ramadan #SilaturahmiTanpaHenti.

#Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan ini turut dimeriahkan oleh nama-nama musisi yang sudah tidak asing lagi. Sebut saja Kunto Aji, Sal Priadi, Hindia, Yura Yunita, Petra Sihombing, Barasuara, dan Rendy Pandugo.

“Sebagaimana kampanye Ramadan yang kami bangun, konser ini merupakan sebagai pengingat bahwa meskipun kita tidak bisa pulang ke kampung halaman, kita tetap harus dan dapat menjalin silaturahmi tanpa henti kepada orang terdekat dengan adanya internet. Selain itu, yang menjadi spesial adalah kita membawakan suasana “rumah” untuk mengobati kerinduan tersebut. Meskipun konser ini cukup dinikmati oleh audience dari rumah, namun kita tetap akan bisa merasakan nuansa lebaran di kampung halaman”, tutur Fahroni Arifin selaku Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo mengenai hadirnya #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan ini.

Para musisi yang tampil di gelaran ini menampilkan sesuatu yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Beriringan dengan tema besar yang IM3 Ooredoo hadirkan kali ini, yakni dengan cerita-cerita seputar silaturahmi di bulan Ramadan.

“Kami juga menyiapkan aransemen khusus yang diharapkan bisa mengobati kerinduan melalui lagu. Lewat kolaborasi ini, kami ingin memvisualisasikan pesan meskipun kita satu dengan yang lain tidak dapat bertatap muka semudah dulu. Semoga, penonton bisa merasakan momen silaturahmi lewat kolaborasi karya yang kami bawakan”, sambut Sal Priadi.

Tidak hanya memuat penampilan dari musisi-musisi Indonesia, IM3 Ooredoo juga turut berkolaborasi dengan Surya Adi yang akan menyutradarai #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan nanti.

Berangkat dari semua cerita tersebut, tentu saja #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan dari IM3 Ooredoo ini menjadi satu yang sayang untuk dilewatkan. Juga jangan lupa untuk menyimak berbagai promo yang dihadirkan oleh IM3 Ooredoo selama bulan ramadhan ini.

Kolaborasi spesial dari para musisi dalam #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan ini masih bisa disaksikan melalui kanal YouTube dari IM3 Ooredoo.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

Saling Menguatkan bersama Nino Kayam

Mengenai “Nikmati Rindunya”, Nino mendedikasikan single terbarunya ini untuk sang ayah yang berpulang di bulan Oktober 2020 lalu.