Couch In The White House: Kolaborasi Tiga Musisi Muda Bandung

Apr 7, 2022

Baru-baru ini, hadir sebuah kolaborasi yang melibatkan tiga band muda dari Bandung. Ketiganya adalah The Couch Club, BLEU HOUSE dan White Chorus yang kali ini hadir dengan nama panggung Couch In The White House.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MICROGRAM (@microgram.ent)

Untuk menjadi sebuah penanda akan kolaborasi tersebut, ketiganya mempersembahkan single berjudul “Throw It All” yang juga disertai dengan sebuah pesta perilisannya, N*TIFICATI*NS BL*WIN UP MY PHONE yang digelar di penghujung bulan Maret lalu.

Cerita tidak berhenti sampai di situ saja, karena manajemen mereka, Microgram Entertainment juga turut mengumumkan kerja sama dengan salah satu local brand ternama, 3.4.7 yang menghasilkan beberapa merchandise eksklusif, mulai dari t-shirt hingga pillowcase.

Mewakili Microgram Entertainment, Radovan Raynes menceritakan tujuan dari kolaborasi antara band-band yang dinaunginya bersama 3.4.7.

“Merayakan Bandung memang tidak melulu soal nostalgia. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat terus mendorong regenerasi kreatif lewat kolaborasi talenta muda dan brand yang bisa dibilang, legend di Bandung”, tuturnya.

Mengenai “Throw It All” sendiri, single ini menggabungkan karakter dari masing-masing kolaboratornya. Bagaimana White Chorus yang membawa warna pop elektronik, BLEU HOUSE dengan vibrant pop hingga The Couch Club yang memborbardir dengan R&B serta Hip-Hop.

Alhasil, selama hampir lima menit pendengarnya akan disuguhkan oleh sebuah gambaran singkat akan warna-warni dari tiga nama tersebut. Single kolaborasi yang terdengar segar di awal tahun yang baru ini.

Nantinya, kolaborasi dari Couch In The White House akan berlanjut dengan sebuah video musik serta perilisan EP dalam waktu dekat ini.

 

Sebelum hadir dengan kolaborasi ini, tiga nama tersebut melalui tahun 2021 lalu dengan beberapa materi terbarunya.

Sebut saja BLEU HOUSE dengan single “Dramatic”, White Chorus dengan album debutnya, FASTFOOD, hingga The Couch Club yang juga sempat berkolaborasi dengan Bleach dalam split EP INTERMEZZO (THE BLEACH CLUB).


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Catatan Menjadi Manajer Tur Bangkutaman

Satria Ramadhan menceritakan soal bagaimana kesannya sebagai manajer tur bangkutaman yang baru saja merampungkan #tautautur2022 kemarin.

NOAH Gaet Sembilan Komedian di Video Musik Baru

Dengan dibantu oleh Upie Guava selaku director, NOAH memanfaatkan teknologi virtual production dalam penggarapannya, hanya memakan waktu satu hari saja.