Curahan Hati Isyana Sarasvati dalam Single Aku Rindu

Jun 30, 2024

Setelah merilis “Ada-Ada Aja” November tahun lalu, Isyana Sarasvati kembali menghadirkan single terbaru berdurasi sekitar 4 menit dalam judul “Aku Rindu” yang dilepas hari Kamis (27/06).

 

Bagi Isyana, tahun 2023 adalah tahun kejutan dan pembelajaran. Ada berbagai cerita kehidupan yang ia tuangkan ke dalam lagu baru ini, terutama tentang perasaan merelakan dan kehilangan atau bisa dibilang lagu ini merupakan curahan hati.

Isyana memilih kata-kata yang sederhana dalam menuliskan lirik lagu “Aku Rindu” dengan tetap menghadirkan dentingan piano lembut dan string section yang megah untuk mengajak pendengar merasakan kedalaman emosinya.

Saat pembuatan lagu, musisi kelahiran 2 Mei ini dibantu Lafa Pratomo sebagai co-producer. Simak video liriknya di bawah ini.

Lagu baru Isyana juga menjadi salah satu pengantar menuju konser tunggal satu dekade berkarya yang dijadwalkan berlangsung tanggal 16 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Di mana penjualan tiket konsernya masih tersedia melalui website Loket.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …

Ternoda Asal Sragen Bawa Unsur Film Horor di Single Jerat

Sragen, salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Tengah melahirkan band baru bernama Ternoda. Mereka baru saja merilis single perdana bertajuk “Jerat” hari Minggu (14/07) via kanal Bandcamp. Jerat by Ternoda Awalnya, Ternoda …