Curahan Kekaguman Jubilee Marisa di Single Kedua

Aug 5, 2022

Berselang kurang lebih tujuh bulan semenjak single debutnya diperkenalkan, kini Jubilee Marisa kembali melangkah dengan “johnny forever”, sebuah single yang resmi ia rilis di hari Jumat (05/08).

Rilis di bawah naungan label rekaman Wonderland Records/Universal Music Indonesia, Jubilee merangkum sebuah curahan pesan kekaguman kepada sang idolanya, Johnny Depp dalam single berdurasi tiga menit lebih ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by jubilee 🔮🎶🌙 (@jubileemarisa)

“Lagu ini berbagi perasaan memimpikan rasanya jika dapat bersama dengan idola kita, bagaimana rasanya saat berfantasi jika kita bersama idola kita, dan menggambarkan perasaan ‘begitu jauh namun begitu dekat’”, sambut Jubilee.

Untaian lirik “johnny forever” ditulis seluruhnya oleh Jubilee, ia juga mencoba memberikan sebuah nuansa yang berbeda dibandingkan dengan single sebelumnya, “twentysixteen”. Kali ini, musik yang Jubilee bawa terdengar lebih pop, ketukan-ketukan yang seakan menjadi ajakan untuk menggerakan badan, juga dengan karakter vokalnya yang lebih ditonjolkan.

Jubilee juga kembali bekerja sama dengan Stephany Azali sebagai sutradara untuk penggarapan video musiknya. Sebelumnya, Stephany sendiri adalah sosok yang turut menggarap video musik dari single debut Jubilee.

“Saya pikir akan sangat luar biasa jika ada kesempatan untuk menghabiskan hari bersama orang-orang yang kita sukai dalam suasana yang sederhana namun menghasilkan rasa. Dengan pemikiran itu, saya ingin menunjukkan kenyamanan dan pendekatannya yang menyenangkan untuk suatu hubungan meskipun itu hanya di alam mimpi penggemar”, lanjut Stephany.

Video musik dari “johnny forever” akan mengudara pada hari Minggu (07/08) mendatang melalui kanal YouTube Jubilee Marisa. Sebelum itu, simak terlebih dahulu single kedua Jubilee, “johnny forever” di berbagai platform streaming.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jadi Vokalis DeadSquad, Vicky Mono: Jalani Saja Dulu

DeadSquad mengaku Vicky sosok vokalis yang mereka cari. Selain berkualitas, ia dianggap memiliki kemampuan untuk menguasai panggung sebagai stage performer.

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.