Daftar Musisi Berzodiak Aquarius

Jan 21, 2022

Tidak ada satu pun zodiak yang sempurna di antara zodiak yang pernah kami bahas termasuk Aquarius. Zodiak ini senang berjuang demi mencapai tujuan. Dalam prosesnya, ia membutuhkan pendamping hidup yang bisa berbicara tentang pemikiran dan ide progresifnya.

Si pemilik elemen udara ini tidak menyukai keterbatasan apalagi merasa kesepian. Itu yang menjadi alasan Aquarius sangat menghindari situasi yang membosankan. Jika pria Aquarius seorang komunikator yang tidak dapat diprediksi, wanita berzodiak Aquarius membutuhkan seseorang yang tepat agar bisa menciptakan percakapan yang baik dengannya.

Memasuki Selamat Ulang Tahun (SUT) edisi Aquarius, siapa saja musisi yang berulang tahun tanggal 20 Januari – 18 Februari? Yovie Widianto, Inul Daratista, Brian (Sheila On 7), Maia Estianty, Jerinx (Superman Is Dead), Natasha Udu (Lomba Sihir), Danilla, dan Umay Shahab. 

Simak penjelasan tentang Aquarius berikut ini dan lagu pilihan dari masing-masing musisi.


Yovie Widianto – 21 Januari

Seorang Aquarius bisa membuat kamu terpesona dengan ide yang mengejutkan untuk menunjukkan sisi lembut mereka. Lirik lagu ini mesra sekali, “Menikah denganku. Menempatkan cinta. Melintasi perjalanan usia. Menikah denganmu. Menetapkan jiwa. Bertahtakan kesetiaan cinta. Selamanya.”

Lagu Kahitna special for you bulan ini:

“Menikahimu” – (Cinta Sudah Lewat, Kahitna, 2003)

 

Inul Daratista – 21 Januari

Aquarius sejati jarang memikirkan tentang mantan. Ia bakal menemukan alasan untuk memaafkan dan melupakan. Bagaimana kalau pacarnya mudah cemburu? Lagu ini mewakili perasaannya, “Repot punya pacar yang cemburuan. Hidup jadi suka penuh aturan. Ke mana pun kaki ini berjalan. Selalu aku kau pertanyakan.”

Lagu Inul Daratista special for you bulan ini:

“Cemburuan” – (Mau Dong, Inul Daratista, 2007)

 

Brian Kresna Putro (Sheila On 7) – 22 Januari

Setelah putus dari kisah percintaan, Aquarius akan memilih untuk menjaga jarak. Mantra terbaik bagi dirinya sendiri diwakili oleh lagu Sheila On 7 yang satu ini, “Kau harus bisa, bisa berlapang dada. Kau harus bisa, bisa ambil hikmahnya. Karena semua, semua ‘tak lagi sama. Walau kau tahu dia pun merasakannya.”

Lagu Sheila On 7 special for you bulan ini:

“Lapang Dada” – (Musim Yang Baik, Sheila On 7, 2014)

 

Maia Estianty – 27 Januari

Ketika jatuh cinta, Aquarius menjadi lebih terbuka tentang semua hal dalam hidupnya. Ia juga mencari tahu tentang dirimu lebih dalam. Lirik lagu ini sebuah pernyataan yang nyata, “Semakin hari semakin cinta. Semakin hari semakin rindu. Semakin dalam perasaan kasih dan sayangku kepada kamu.”

Lagu Ratu special for you bulan ini:

“Semakin Hari Semakin Cinta” – (No. Satu, Ratu, 2006)

 

Jerinx (Superman Is Dead) – 10 Februari

Aquarius cenderung memiliki sikap pesimistis terhadap kehidupan. Biasanya mereka cemas tentang bagaimana kalau nanti terjadi kesalahan. Apakah lagu ini sanggup membangkitkan? “Ayo bangun dunia di dalam perbedaan. Jika satu tetap kuat kita bersinar. Harus percaya tak ada yang sempurna dan dunia kembali tertawa.”

Lagu Superman Is Dead special for you bulan ini:

“Kuat Kita Bersinar” – (Angels And The Outsiders, Superman Is Dead, 2008)

 

Natasha Udu – 10 Februari 

Selain mandiri, wanita berzodiak Aquarius sosok yang kuat. Ia hanya butuh kebebasan untuk menjadi dirinya sendiri. Tingkat kecerdasan Aquarius juga luar biasa. Hal yang bisa dilakukan seperti lagu ini, “Tryin’ to find a way to feel. Tryin’ to find a way to heal. I was tryin’ to disappear. All we did to survive“.

Lagu Natasha Udu special for you bulan ini:

“Days of You” – (Natasha Udu, 2020)

 

Danilla – 12 Februari

Zodiak yang kurang cocok dengan Aquarius adalah Pisces, Taurus, Cancer, dan Capricorn. Sesuatu yang menarik dari penggalan lirik lagu Danilla yaitu, “We’re criticizing each other’s mind. Let’s end this tense with some kind of wine. The more we share, the more we can bear. Are you here with me now?

Lagu Danilla special for you bulan ini:

“Thumb” – (Fingers, Danilla, 2019)

 

Umay Shahab – 16 Februari

Aquarius tidak mudah bersikap manis terhadap pasangan. Ia dikenal sulit jatuh cinta. Namun, zodiak ini diakui memiliki kepribadian yang unik. Seunik apa mereka sampai sulit untuk mengeluh? Ini lirik lagu yang mewakili, “Oh, I can’t complain. Love is love you can’t deny it. Oh, little do they know love is behind the cloud.”

Lagu Umay Shahab special for you bulan ini:

“Behind the Clouds” – (Umay Shahab, 2021)


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Monita Tahalea Tebus Kerinduan dengan “Berlalu”

Monita Tahalea juga mengungkapkan bahwa “Berlalu” memuat sebuah cerita mengenai kerinduan serta keputusan untuk menjadi pribadi yang berbahagia.

Adrian Adioetomo Lepas Video Musik “Volatile Love”

Album self-titled dari Adrian Adioetomo masih bisa didapatkan di seluruh jaringan distribusi demajors dan situs resmi mereka.