Daftar Musisi Berzodiak Aries

Mar 18, 2022

Aries zodiak untuk mereka yang berulang tahun di tanggal 21 Maret – 19 April. Pemilik simbol domba ini memiliki jiwa petualang dan pandai memulai suatu proyek yang baru.

Selain kreatif dan imajinatif, Aries zodiak yang simpatik. Ia sangat tepat waktu dan membuat semuanya bisa terealisasi dengan baik karena mereka senang berada di dalam hal perencanaan.

Zodiak Aries paling cocok menjalin persahabatan atau hubungan romantis dengan Libra, Sagitarius, dan Leo. Namun, virgo bukan zodiak yang cocok bersanding dengan Aries. 

Kami memilih delapan musisi yang berzodiak Aries, yaitu Bunga Citra Lestari, GANGGA, Stevi Item, Erix Soekamti, Armand Maulana, Petra Sihombing, Pamungkas dan Andmesh untuk disimak sebagai berikut.


Bunga Citra Lestari – 22 Maret

Salah satu kelemahan Aries itu impulsif. Kekuatan yang tak kalah penting darinya, bahwa ia jujur dan percaya diri. Kejujuran perasaan seperti yang tertulis di lagu BCL satu ini, “Kuingin marah, melampiaskan tapi ku hanyalah sendiri di sini. Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada, bahwa hatiku kecewa.”

Lagu Bunga Citra Lestari special for you bulan ini:

“Kecewa” – (Tentang Kamu, Bunga Citra Lestari, 2008).

 

GANGGA – 27 Maret

Aries senang menganalisa permasalahan yang dihadapinya. Mereka juga memikirkan suatu masalah dari semua sudut pandang atau situasi. Sebelum ia sampai di sebuah kesimpulan. Lirik GANGGA ini bisa mewakilinya, “Now where would I go with all of the pain. Promise I will never find someone like you again.”

Lagu GANGGA special for you bulan ini:

“Forever” – (It’s Never Easy, GANGGA, 2021).

 

Stevi Item – 28 Maret

Seseorang yang berzodiak Aries lahir di akhir Maret mendapat julukan The Relentless Fighter. Tidak perlu dipertanyakan lagi tentang ketangguhannya, jika lirik lagu ini yang dipilih, “Selamat tinggal masa lalu. Selamat datang lembar baru. Selamat tinggal cinta lalu. Selamat datang cinta baru.”

Lagu Andra and The BackBone special for you bulan ini:

“Selamat Tinggal Masa Lalu” – (Season 2, Andra and The BackBone, 2008).

 

Erix Soekamti – 1 April

Aries jarang menutupi perasaan mereka. Ia cenderung aktif mencari hal-hal baru yang membuat mereka berani melakukan apa saja. Lirik ini berupa ajakan yang memotivasi, “Genggam tanganku di tengah luasnya jagad raya dan bintang di sana. Planet itu tempat indah untuk kita berdua berlibur di sana.”

Lagu Endank Soekamti special for you bulan ini:

“Berlibur Ke Bulan” – (Pejantan Tambun, Endank Soekamti, 2005).

 

Armand Maulana – 4 April

Aries tahu bagaimana membawa getaran energik ke mana pun ia pergi. Zodiak ini juga sangat mandiri karena suka melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri. Aries bintang di antara zodiak lainnya seperti yang dimau lirik ini, “Kaulah yang dinginkan aku dari mimpiku, dari mimpiku. Coba terbangkan anganku dari sadarku.”

Lagu GIGI special for you bulan ini:

“Terbang” – (Kilas Balik, GIGI, 1998).

 

Petra Sihombing – 10 April

Menurut ramalan, Aries tahun 2022 ini harus mulai bijak menerima informasi, sebab ada berkat yang bisa muncul dari jaringan atau kenalan lama yang patut dipertimbangkan. Petra menyanyikannya, “Cerita kita milik semua. Nostalgia makin tak berharga. Cerita kita milik semua lewat layar, rindu, ruang, sirna.”

Lagu Petra Sihombing special for you bulan ini:

“Cerita Kita Milik Semua” – (Semenjak Internet, Petra Sihombing, 2020).

 

Pamungkas – 14 April

Aries yang berulang tahun di sekitar tanggal 14 April memiliki julukan The Intrepid Artist. Julukan itu mungkin bukan sekadar harapan. Ketika mendapat kesempatan bercerita lebih dalam, zodiak ini melankolis, “I wish you sunshine in the sky. And all the blue birds in your eyes. May it light up wherever. May it shine on forever.”

Lagu Pamungkas special for you bulan ini:

“Deeper” – (Solipsism, Pamungkas, 2020).

 

Andmesh – 15 April

Meskipun pekerja keras, Aries masuk kategori zodiak yang paling cuek. Bagaimana kalau ia berurusan dengan cinta? Inilah liriknya, “Cintamu senyaman mentari pagi. Seperti pelangi, selalu kunanti. Cintamu tak akan pernah terganti. Selamanya di hati.”

Lagu Andmesh special for you bulan ini:

“Nyaman” – (Cinta Luar Biasa, Andmesh, 2019).


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

TRIOUT Beranggotakan Ganta, Mody, dan Bondol Hadirkan Single Trilogi

Setelah merilis single berjudul “Besarnya Tetap Sama” dan “Angka” tahun lalu, trio asal Jakarta, TRIOUT siap mengeluarkan beberapa karya terbaru tahun ini. Trio beranggotakan Ganta, Mody, dan Bondol ini bakal merilis single trilogi. Di …

5 Musisi Lokal yang Bergenre Sama dengan Novo Amor

Setelah terakhir mengisi barisan penampil sebuah festival di tahun 2018, Ali John Meredith-Lacey atau dikenal dengan nama panggung Novo Amor akan kembali bertemu penggemarnya hari Sabtu, 2 Maret 2024 di Basketball Hall, Senayan, Jakarta …