Daftar Musisi Berzodiak Gemini

• Jul 21, 2021

Pophariini memulai sebuah konten baru bertajuk Selamat Ulang Tahun yang disingkat menjadi SUT pada Mei 2021. Konten ini berisi nama musisi, tanggal lahir mereka, penggalan lirik lagunya, dan pilihan lagu yang menurut kami sesuai dengan karakter zodiak tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pop Hari Ini (@pophariini)

SUT merupakan konten senang-senang yang bisa juga diartikan sebagai pengingat ulang tahun idola kalian. Edisi pertamanya adalah musisi berzodiak Gemini. Dari mulai Once hingga Ayu Ting Ting. Pasti ada saja sih yang terlewat, maaf ya teman-teman musisi.

Melalui SUT, kita bisa sama-sama mensyukuri kehidupan. Walau bertambahnya umur ini tidak selalu harus dirayakan dengan cara tiup lilin. Langsung saja ya. Mundur sebentar untuk melihat kembali rangkuman musisi-musisi yang berzodiak Gemini:


Once – 21 Mei

Pria Gemini menjadi idaman semua wanita. ”Aku mendampingi dirimu, aku mau mencintai kekuranganmu…”, bagian lirik yang berhasil membuat wanita luluh lantak. Hal yang menggambarkan kesetiaan Gemini.

Lagu Once special for you bulan ini: “Kucinta Kau Apa Adanya”- (self-titled, Once, 2012).

 

Ahmad Dhani – 26 Mei

Karakter seorang Gemini yang dikenal setia langsung dipatahkan dengan pemilik zodiak ini sendiri. “Istri tua merajuk, balik ke rumah istri muda, kalau dua dua merajuk, ana kawin tiga…”, bagian lirik yang menjelaskannya. Dhani harmonis di pernikahan keduanya. Kalau nambah lagi apakah masih bisa disebut setia? 

Lagu Ahmad Dhani special for you bulan ini: “Madu Tiga” – (self-titled, T.R.I.A.D, 2010).

 

Afgan – 27 Mei

Pria Gemini itu charming. Afgan bisa mewakili karakter tersebut. “Katakan tidak pada selingkuh, katakan tidak pada mendua, katakan tidak pada semua, yang sudah milik kita kasih…” bagian lirik yang tajam untuk sebuah pesona.

Lagu Afgan special for you bulan ini: “Katakan Tidak” – (L1ve to Love, Love to L1ve, Afgan, 2013).

 

Raisa – 6 Juni

Raisa selalu hadir dengan karya terbaik. “Ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu. Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia…”, bagian lirik yang menggambarkan seorang Gemini untuk memastikan pasangannya sejalan dalam hal apapun.

Lagu Raisa special for you bulan ini: “Jatuh Hati” – (Handmade, Raisa, 2016).

 

Rara Sekar – 7 Juni 

Kekurangan zodiak ini sosok yang moody. Rara musisi yang penuh energi. “Maafkan jalan di Jakarta, bersepeda sepulang kerja, kenyang hirup asap Kopaja, klakson kanan kiri berbalasan,” bagian lirik yang nyata saat Gemini menghadapi kenyataan dalam hidupnya.

Lagu Banda Neira special for you bulan ini: “Senja di Jakarta” – (Berjalan Lebih Jauh, Banda Neira, 2013).

 

Yura Yunita – 9 Juni

Gemini akan gugup ketika dipaksa membuat keputusan dalam waktu yang singkat. “You’re so fine been on my mind, get nervous every time, and I can’t barely make a sound, whenever you’re around..,” bagian lirik Yura yang menunjukkan keberhasilan soal itu.

Lagu Yura Yunita special for you bulan ini: “Get Along With You” – (self-titled, Yura, 2014).

 

Fadly ‘PADI’ – 13 Juni

Dengan gaya bernyanyi yang tenang. Apakah Fadly termasuk Gemini yang angkuh? “Aku adalah seorang yang keras hati, yang tak pernah merasakan kelembutan hati, hingga di sini di penantian terakhir, ku berjumpa dengan engkau, terpikat aku jadinya…”, bagian lirik pembuka paling jujur.

Lagu Padi special for you bulan ini: “Angkuh” – (Sesuatu yang Tertunda, Padi, 2001).

 

Ayu Ting Ting – 20 Juni

Ketika merasa cemburu, Gemini akan diam tanpa banyak komentar. “Sungguh hatiku cemburu, bila ingat masa lalumu, apa saja yang sudah kau lakukan dengannya, sebelum bersamaku…”, bagian lirik yang mewakili perasaan para pencemburu.

Lagu Ayu Ting Ting special for you bulan ini: “Cemburu Mantanmu” – (Ayu Ting Ting, 2020).

 


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap untuk Album, GANGGA Melepas Single Terakhir

Untuk penulisan lirik, GANGGA dibantu Petra Sihombing, musisi yang juga bertindak sebagai produser lagu dan juga dengan Kamga Mo sebagai pengarah vokal.

Iwan Fals Kolaborasi Bareng Sandrayati Fay dalam “16/01”

Setelah berkolaborasi dengan Syarikat Idola Remaja, Iwan Fals kali ini menggaet Sandrayati Fay untuk berkolaborasi dalam judul “16/01”.