Daftar Musisi Berzodiak Leo

Aug 29, 2021

Leo memiliki rasa percaya diri yang masih dalam batas wajar. Ia selalu berusaha jujur dalam bersikap saat menunjukkan perasaannya. Rasanya, tidak ada yang bisa menandingi ketulusan hati seorang Leo.

Wanita Leo memiliki karakter yang tak pernah mengakui tentang kegagalannya. Ia ingin melakukan segalanya dengan sempurna. Sementara, pria Leo sosok yang bisa diandalkan untuk memberikan cahaya bagi kehidupan orang lain. 

Melanjutkan edisi yang lalu, kali ini kami mengumpulkan musisi berzodiak Leo. Dari mulai Arian ‘Seringai’ hingga Mondo Gascaro. Seperti biasa, terdapat rekomendasi lagu yang bisa kalian putar untuk menemani hari yang cerah.


Arian ‘Seringai’ – 1 Agustus

Leo akan setia ketika ia yakin seseorang memang cocok untuknya. Tak ada lagu cinta dari Seringai. Inilah lirik yang menyentil kehidupan, “Selangkah maju ke depan. Empat langkah ke belakang. Kita takkan beranjak. Mereka, bermain Tuhan.” 

Lagu Seringai special for you bulan ini:

“Mengadili Persepsi (Bermain Tuhan)” – (Serigala Militia, Seringai, 2007).

 

A. Nayaka – 2 Agustus

Keyakinan diri yang dimiliki seorang Leo terkadang membuat ia tak mudah untuk menerima pandangan dari orang lain. “Just be myself and I can be on my own. Self when I know that myself is the trouble,” lirik ini adalah kenyataannya. 

Lagu A. Nayaka special for you bulan ini:

“TROUBLE feat. Matter Mos” – (CARAKARANTINA, A. Nayaka, 2020).

 

Vina Panduwinata – 6 Agustus

Selain bisa menghidupkan suasana, Leo juga salah satu zodiak yang paling ekspresif. “Ternyata, aku makin cinta. Cinta sama kamu. Hanya kamu seorang kasih,” lirik yang bisa mewakili keseriusan zodiak satu ini ketika ia sudah ‘mentok’ dalam hubungan percintaan.

Lagu Vina Panduwinata special for you bulan ini:

“Aku Makin Cinta” – (Terbaik 1981 – 2006, Vina Panduwinata, 2006).

 

Vira Talisa – 9 Agustus

Leo memiliki kecocokan dengan Libra, Scorpio, dan Aries. Karakter tanpa basa-basi, membuat ia terkesan cuek namun sebenarnya perhatian. “Oh please, sunny days. Are you coming to see me? Don’t leave me this way,” lirik lagu yang membawa pengharapan.

Lagu Vira Talisa special for you bulan ini:

“Oh Sunny Days” – (Vira Talisa, 2021).

 

Dwiki Dharmawan – 19 Agustus

Leo menyukai segala sesuatu yang natural dan suka memanjakan pasangan. Lagu Krakatau ini bisa menunjukkan hal itu, “Kau datang seketika menggetarkan jiwa, sehingga kuterlena. Sekejap kumerasa, kau datang demi kebahagiaanku, yang kucari.”

Lagu Krakatau special for you bulan ini:

“Kau Datang” – (Krakatau, 1989).

 

Tulus – 20 Agustus

Cara meluluhkan hati Leo, yaitu memberikan ia perhatian lebih. Lirik lagu Tulus ini bisa menggambarkan betapa besarnya keingintahuan seorang Leo saat jatuh hati, “Kucari tahu tentangmu, tanggal dan tahun lahirmu. Kupelajari rasi bintang menebak pribadimu.”

Lagu Tulus special for you bulan ini:

“Labirin” – (Tulus, 2018).

 

Candra Darusman – 21 Agustus

The King of Romance merupakan pernyataan yang tak dapat dihindari untuk mendefinisikan karakter seorang Leo. “Seketika kidung salam kutebar lewat awan. Lewat desah dan asaku. Kecup rimba kasih. Merah bunga merahnya cinta. Putih melati selaik kasih,” penggalan lirik lagu bisa menegaskannya. 

Lagu Chaseiro special for you bulan ini:

“Dara” – (Pemuda, Chaseiro, 1980).

 

Mondo Gascaro – 22 Agustus

Karakter seorang Leo yang terkadang sulit untuk dipahami, ia juga pasangan idaman yang romantis. Tanpa kata-kata, Leo bisa menunjukkan betapa besar perasaannya. Misalnya, lagu yang spesial kami pilih dari Mondo ini. Coba pejamkan mata dan rasakan kekuatannya.

Lagu Mondo Gascaro special for you bulan ini:

“Into the Clouds, out of the Ocean” – (RAJAKELANA, Mondo Gascaro, 2016).


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

TRIOUT Beranggotakan Ganta, Mody, dan Bondol Hadirkan Single Trilogi

Setelah merilis single berjudul “Besarnya Tetap Sama” dan “Angka” tahun lalu, trio asal Jakarta, TRIOUT siap mengeluarkan beberapa karya terbaru tahun ini. Trio beranggotakan Ganta, Mody, dan Bondol ini bakal merilis single trilogi. Di …

5 Musisi Lokal yang Bergenre Sama dengan Novo Amor

Setelah terakhir mengisi barisan penampil sebuah festival di tahun 2018, Ali John Meredith-Lacey atau dikenal dengan nama panggung Novo Amor akan kembali bertemu penggemarnya hari Sabtu, 2 Maret 2024 di Basketball Hall, Senayan, Jakarta …