Daftar Musisi Berzodiak Libra

Sep 24, 2021

Libra cocok berpasangan dengan Libra. Mereka bisa menjadi tim yang baik karena bisa saling menguatkan satu sama lain, terutama saat mereka sedang melewati masa-masa yang sulit. 

Daftar yang kali ini kami kembali memilih delapan musisi untuk SUT Libra, yaitu Ezra ‘HIVI!’, Virgoun, Agatha Priscilla, Bayu Risa, Addie MS, Ilman ‘MALIQ & D’Essentials, Eno ‘NTRL’, dan Tuan Tigabelas.

Kami sesuaikan pula lagu-lagu dari masing-masing musisinya yang mungkin bisa mewakili cerita kehidupan para Libra di luar sana di masa ini. Simak langsung ya catatan berikut.


Virgoun – 26 September

Seorang Libra selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh pasangannya. Lirik lagu milik Virgoun ini salah satu yang bisa menggambarkan kesungguhan, “Bila habis sudah waktu ini. Tak lagi berpijak pada dunia. Telah aku habiskan. Sisa hidupku hanya untukmu.”

Lagu Virgoun special for you bulan ini:

Surat Cinta Untuk Starla” – (Virgoun, 2016). 

 

Ezra Mandira ‘HIVI!’ – 29 September

Libra zodiak yang menghargai kesetiaan. Namun, ketika terjebak perasaan sendiri. Ia merasa harus menghindari sesuatu yang pada akhirnya bisa menghancurkan sebuah hubungan. “Kasih maaf bila aku jatuh cinta. Maaf bila saja ku suka. Saat kau ada yang punya,” lirik lagu yang tulus sebagai ungkapan.

Lagu HIVI! special for you bulan ini:

“Orang ke 3” – (Say Hi! to Hivi!, Hivi!, 2012).

 

Agatha Pricilla – 30 September

Tak salah jika Libra selalu ingin mendapatkan ruang yang tepat untuk hidup mereka. Hal ini termasuk keseimbangan emosi dan kesehatan mental. Lagu Agatha meyakinkan bagaimana, “All these mistakes you made. You thought you would never forgive. You never forgive yourself. But you found. You’re wrong.”

Lagu Agatha Pricilla special for you bulan ini:

“You’re Still Her” – (Agatha Pricilla, 2019).

 

Bayu Risa – 6 Oktober

Kelebihan Libra adalah ia bisa memahami lawan bicaranya dengan baik. Ia juga sangat menghindari konfrontasi. Bagaimana dengan perasaannya? Lirik lagu Bayu Risa coba memahaminya, “Biarkan aku lepaskan aku selamanya. Tunjukkan aku cara yang baru untuk kucoba. Kuberlari, berlari, berlari jauh. Dan ku berlalu.”

Lagu Bayu Risa special for you bulan ini:

“Dan Ku Berlalu” feat. Patricia Schuldtz – (Bayu Risa, 2021).

 

Addie MS – 7 Oktober

Libra tak mudah terbuka dengan orang lain atau bisa dibilang misterius. Hanya ia yang bisa menyempurnakan sepi dengan caranya sendiri. Lirik lagu Chrisye mewakilinya, “Sendiri berjalan di tengah malam nan sepi. Kian jauh melangkah semakin gelisah. Sendiri termenung di larut malam nan hening.”

Lagu Chrisye special for you bulan ini:

“Sendiri” – (Sendiri, Chrisye, 1984).

 

Ilman Ibrahim ‘MALIQ & D’Essentials’ – 9 Oktober

Tak mudah mencuri hati seorang Libra. Jika ia sudah merasakan cinta, seseorang itu akan menjadi prioritas baginya. “Kita yang coba tuk menyentuh, hati yang takut tuk menjemput. Kita yang coba tuk hindari, hati yang coba tuk mengaku,” lirik lagu yang penuh tanya.

Lagu MALIQ & D’Essentials special for you bulan ini:

“Berlari dan Tenggelam”- (Radio Killed The TV Star, Vol. 1, 2012).

 

Eno ‘NTRL’ – 11 Oktober

Libra dinilai terlihat paling cuek sama urusan cinta. Zodiak ini juga paling pemikir. Hal-hal yang tak biasa dipikirkan oleh orang kebanyakan. Inilah lirik lagu yang menjadi rasa mereka, “Tiap detik menit berlalu. Engkau dicoba engkau diadu. Sampai maut menjemput nyawamu.”

Lagu Netral special for you bulan ini:

“Pertempuran Hati” – (9th, Netral, 2005).

 

Tuan Tigabelas – 13 Oktober

Libra memedulikan soal penampilan. Ia seorang pekerja keras dan bertanggungjawab. Namun, kadang sulit membuat keputusan yang tepat. “Sedari kecil ku selalu dibuat percaya. Tak ada yang tak mungkin jika ku berupaya. Put my game face on ready to spread fire,” lirik lagu yang mewakili bentuk usaha.

Lagu Tuan Tigabelas special for you bulan ini:

“Skill Pay The Bills feat. Gunz dan DJ Evil Cutz” – (Harimau Soematra, Tuan Tigabelas, 2020).


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Virdania Melepas Video Musik “Door of Changes”

Virdania kembali dengan karya terbaru melalui peluncuran video musik single “Door of Changes” yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Virdania.

V/A – Eiger Music For Adventure

Eiger, produsen produk rekreasi outdoor merilis box set eksklusif Music For Adventure terdiri dari CD, DVD, kaus, masker, peralatan makan sampai bibit tanaman.